|
Menu Close Menu

Anggota DPR RI Asal Nasdem Ajak Masyarakat Kompak Perangi Virus Corona

Jumat, 03 April 2020 | 10.31 WIB

Melawi -  Anggota Fraksi Nasdem DPR RI, Yessy  Melania, mengajak semua komponen masyarakat untuk bersama-sama melawan penyebaran Virus Corona atau Covid 19. Ajakan tersebut disampaikan saat dirinya turut serta dalam kegiatan penyemprotan disinfektan yang diselenggarakan  DPD Partai Nasdem Kabupaten Melawi dengan dimotori oleh Garda Pemuda Nasdem Melawi. Jumat (27/03/2020) lalu.

" Saya mengajak masyarakat untuk bersama-sama memerangi virus Corona. Salah satu caranya tentu dengan mendengarkan imbauan pemerintah serta menjaga kebersihan tubuh," ajak Yessy lewat siaran pers yang diterima redaksi. Jumat (03/04/2020).

Sebab, kata Yessy, penanggulangan penyebaran Virus Corona merupakan  tanggung jawab bersama, bukan hanya tanggung jawab pemerintah saja. " Tapi kita sebagai masyarakat dan ormas juga punyak kewajiban," tandasnya.

Yessy juga mengingatkan bagi masyarakat yang memiliki gejala batuk pilek atau mirip gejala Corona agar segera memeriksaan kesehatannya ke puskesmas atau dokter.

Sedang, Ketua Garda Pemuda NasDem kabupaten Melawi, Korolous Boromeus Dedit menjelaskan terkait kegiatan penyemprotan  dilakukan sebagai bagian upaya pemuda Melawi yang tergabung dalam Garda Pemuda NasDem untuk ikut mencegah mewabahnya Virus Corona.

“Kami melakukan penyemprotan di RBM Juang Desa Baru, Kemudian mesjid dan SMP 2 Nanga Pinoh, Terminal Sokan serta gereja GKII pintu elok,” katanya.

Selain penyemprotan desinfektan untuk membunuh virus dan bakteri berbahaya, Dedit mengungkapkan Garda Nasdem juga melakukan pembagian masker serta vitamin di Pasar Sayur.

“Dalam kegiatan ini, kami juga mengimbau masyarakat untuk mematuhi imbauan pemerintah menerapkan social distancing atau tetap berada dirumah, selama wabah Corona berlangsung. Kita berharap wabah bisa cepat berlalu,” pungkasnya (Had/Lil)

Bagikan:

Komentar