> H-10 Lebaran SATGAS COVID-19 MWCNU Ganding Lakukan Persiapan Pembagian Zakat Lensajatim.id
|
Menu Close Menu

H-10 Lebaran SATGAS COVID-19 MWCNU Ganding Lakukan Persiapan Pembagian Zakat

Rabu, 13 Mei 2020 | 21.59 WIB

Foto : Satgas Covid 19 MWC NU Ganding Lakukan Persiapan Pembagian Zakat


lensajatim.id Sumenep- Selain Tugas Menjaga Masyarakat Agar Tidak tertular Virus Corona, SATGAS COVID-19 MWCNU Ganding Juga Melakukan Pembagian Zakat Fitrah, Zakat tersebut di Peroleh dari Sumbangan Semua Banom MWC NU Ganding dan para Simpatisan

Moh Rusydi Selaku Ketua SATGAS COVID-19  Mengatakan selain di bentuk Untuk menjaga  Masyarakat dari Pandemi Virus Corona, Tim ini juga di bentuk Untuk menjaga Ketahanan pangan dan perekonomian Masyarakat.

" Segala Sektor Kehidupan Khususnya Masyarakat kelas Menengah Kebawah di Akui atau tidak sekarang Mengalami Problem Khususnya di bidang Perekonomian, Hal Tersebut yang menjadi alasan kami untuk melakukan Kegiatan Pembagian Zakat Fitrah,  Karena Sasaran Utama Pembagian zakat ini Adalah Orang Yang jauh Dari kata Mampu dalam Perekonomiannya," Ungkapnya.

Selain Itu Ketua SATGAS COVID-19 MWCNU yang Juga Menjadi Ketua IKAPMII GANDING ini Menuturkan Kegiatan tersebut akan dilaksanakan serentak bersama Banom banom MWCNU GANDING.
"Kami akan Melaksanakan Pembagian Zakat pada tanggal 25 Ramadhan tepatnya pada Hari Minggu, Kegiatan Tersebut akan kami laksanakan dengan cara menyisiri Seluruh desa di Kecamatan Ganding secara Serentak Bersama Kader Banom MWCNU GANDING," Pungkasnya.

Sementara Itu Ketua MWCNU Kecamatan Ganding Abd. Syakur Menjelaskan Bahwa Pihaknya Mempunyai beberapa Tujuan Setelah Terbentuk nya TIM SATGAS COVID-19 MWCNU GANDING.

"Ada Beberapa hal yang harus kami Kerjakan Selain Menjaga Masyarakat agar Tidak Tertular Virus Kami juga harus menggantisipasi Dampak-dampak yang di sebabkan Oleh Virus Corona. Seperti  Perekonomian dan semacamnya," jelasnya.(ZA/Hady)

Bagikan:

Komentar