> Jumlah Positif Covid-19 di Sumenep Bertambah, OSIS Nurud Dhalam lakukan Penyemprotan Disinfektan Lensajatim.id
|
Menu Close Menu

Jumlah Positif Covid-19 di Sumenep Bertambah, OSIS Nurud Dhalam lakukan Penyemprotan Disinfektan

Minggu, 17 Mei 2020 | 16.24 WIB

Foto : Pengurus OSIS Murid Dhalam Sumenep lakukan penyemprotan disinfektan

lensajatim.id SUMENEP - Tepatnya Pada Minggu Tanggal 17 Mei 2020 Sejumlah Pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah Madrasah Nurud Dhalam Melakukan Penyemprotan Disinfektan Ke Semua Ruang Kelas, Kantor, Koperasi dan sejumlah Ruangan lainnya di Nurud Dhalam.

Ketua Pelaksana Kegiatan Habibullah Menuturkan Bahwa Kegiatan Tersebut Adalah Kegiatan dadakan
Yang Pengurus Agendakan.

"Sebenarnya Sebelum Bertambahnya Kasus Positif Covid-19 di Kabupaten Sumenep kami hanya hanya Punya agenda Khotmil qur'an Bersama seluruh Pengurus OSIS, Akan tetapi Setelah Terdengarnya Informasi bahwa Kasus Positif Covid di Sumenep bertambah Saya Pribadi berinisiasi untuk melakukan penyemprotan Disenfektan di sekitar lingkungan sekolah Khususnya Ruangan kelas dan ruangan lainnya," Jelasnya.

Sementara itu Moh. Yasir Al-Hamdani yang Selaku Ketua OSIS Nurud Dhalam Saat ini. Mengaku saat senang Karena bisa ikut andil dalam Upaya pencegahan Penularan Covid-19.

" Saya sangat Bangga pada kesemangatan Teman teman Pengurus Walaupun persiapan Mepet, Terbatas dan Rapatnya Hanya Via Online, Alhamdulillah acaranya Lancar, Ikut andil mencegah Penularan virus Covid-19 adalah tujuan utama kami," Paparnya. (za/hady)

Bagikan:

Komentar