|
Menu Close Menu

Ajak Warga ke TPS, PPK-Panwascam Wonocolo Sosialisasi Pilkada di Traffic Light

Kamis, 10 September 2020 | 20.45 WIB

 

PPK-Panwascam Wonocolo Surabaya saat Sosialisasi Pilkada di Traffic Light


Lensajatim id Surabaya- Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Wonocolo melaksanakan kegiatan Sosialisasi di Jalan Margorejo, Kamis (10/9/2020). Kegiatan ini digelar dalam rangka mensukseskan Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kota Surabaya,


Kegiatan ini dimaksudkan  untuk memberitahu, mengingatkan dan mengajak kepada warga surabaya dan khususnya warga Wonocolo supaya datang ke TPS pada hari Rabu, 9 Desember 2020 mendatang.


Kegiatan yang mengambil tempat di traffic light perempatan Margorejo jalan raya Margorejo. Dalam sosialisasi ini PPK dan PPS membagikan stiker pilwali "Ayo Sukseskan".


Masduki Ketua PPK Wonocolo mengatakan kegiatan ini selain untuk mensosialisasikan Pilkada Serentak 2020, juga untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember 2020.


“Kegiatan sosialisasi ini diikuti oleh sekitar 25 orang terdiri dari PPK, PPS, dan turut hadir Panwascam dan Panwaskel,” katanya.


Sementara itu Panwascam Wonocolo Musaffa' Safril mengapresiasi kegiatan seperti ini, dia menyebutkan tingkat partisipasi sangat penting dalam sebuah pesta demokrasi.


“Maka dari itu kami bersama PPK berupaya mengajak supaya masyarakat sadar akan hak pilihnya dalam berdemokrasi,” terangnya


Musaffa juga mengapresiasi kegiatan sosialisasi ini dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan


"Kami apresiasi kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan rekan rekan PPK dan PPS karena mereka tetap patuh pada protokol kesehatan" Pungkasnya. (Had/Lil)

Bagikan:

Komentar