> Pandemi Covid 19 Tak Kunjung Berakhir, BEM STIS Nurud Dhalam Bagikan 100 Paket Sembako Lensajatim.id
|
Menu Close Menu

Pandemi Covid 19 Tak Kunjung Berakhir, BEM STIS Nurud Dhalam Bagikan 100 Paket Sembako

Selasa, 01 September 2020 | 22.19 WIB

BEM STIS Murid Dhalam saat membagikan paket sembako


lensajatim id Sumenep - Pandemi COVID-19 belum memperlihatkan tanda-tanda mereda. Secara global jumlah kasus positif COVID-19 di dunia terus bertambah. Angka kasus positif COVID-19 di dunia sudah melampaui 14 juta orang. Begitu pun yang terjadi di Indonesia, beberapa hari terakhir pertambahan kasus positif COVID-19 di Indonesia setiap hari melampaui 1.000 orang.


Kapan pandemi COVID-19 ini berakhir masih menjadi tanda tanya. Para ahli mengakui sulit memprediksi karena virus ini benar-benar baru dan dunia belum pernah menghadapi pandemi sebesar seperti ini. Ketika vaksin ditemukan dan produksi, virus Corona akan tetap ada dan terus menghantui populasi manusia.


Selain Berdampak pada kesehatan Pandemi Covid-19 ini, Juga Berdampak pada Aspek Perekonomian Masyarakat Baik Masyarakat Kota Maupun Masyarakat Desa.


Oleh Karena Itu Badan Eksekutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Syariah STIS NURUD DHALAM Melakukan kegiatan Bakti Sosial Yang di kemas dengan Pembagian 100 Paket Sembako yang sasarannya di Tujukan Kepada Masyarakat sekitar Khususnya Lansia dan Janda.


Kegiatan ini di laksanakan Tepatnya pada Hari Senin tanggal 31 Agustus 2020, Yang bertujuan Untuk mengurangi Beban ekonomi Masyarakat Yang terdampak Covid-19, Baik Berdampak Pada Materi Maupun Non Materi.


Kordinator acara Rahmatullah Mengatakan Kegiatan ini tidak hanya sebatas membagikan Paket sembako saja Akan Tetapi Di Sertai Sosialisasi Masyarakat Kepada Masyarakat agar Cerdas menyikapi Segala berita Yang belum jelas.


"Kami tidak Hanya Sebatas Membagikan Sembako kepada Masyarakat, Kami juga Memberi Informasi Kepada Mereka Agar Tidak mudah termakan Isu-isu Hoax Baik Terkait Masalah Corona dan Yang lainnya", Tuturnya.


Bukan Hanya itu, Pria Yang Akrab di Sapa Cak Rahmat ini menegaskan bahwa kegiatan yang dia Motori tersebut tidak di Tunggangi Niat niat Politik apapun.


"Kegiatan ini Murni Dari hati kami Bukan Karena adanya Kepentingan Politik, Sembakonya pun hasil swadaya teman teman Pengurus BEM dan Sebagian Mahasiswa Lainnya", Tambahnya.


Kegiatan ini juga tidak lepas dari dukungan Civitas Akademika Dan Presiden Mahasiswa STIS Nurud Dhalam( ZA/Had)


Bagikan:

Komentar