> Terapkan Protokol Kesehatan, STIS Nurud Dhalam Laksanakan Wisuda Pertama. Lensajatim.id
|
Menu Close Menu

Terapkan Protokol Kesehatan, STIS Nurud Dhalam Laksanakan Wisuda Pertama.

Jumat, 16 Oktober 2020 | 09.33 WIB

 

Suasana Wisuda STIS Nurud Dhalam Ganding Sumenep

lensajatim id Sumenep- Di tengah Merebaknya Virus Covid-19 Sekolah Tinggi Ilmu Syariah (STIS) Nurud Dhalam Sukses Laksanakan Wisuda Angkatan Pertama Program Strata Satu (S1)


Kegiatan Yang Berlangsung di Halaman STIS Nurud Dhalam, Ganding, Kamis (15/10) dengan dipimpin Langsung Oleh Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Syariah (STIS) Nurud Dhalam, Dr. Abdur Rakib, M.Hi


Acara Wisuda Pertama ini Berlangsung dengan Penuh Khidmat, Sebanyak 23 Mahasiswa dari 2 Jurusan Hukum Ekonomi Syariah dan Hukum keluarga islam.


Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Syariah (STIS) Nurud Dhalam Mengaku Bahagia dan Bersyukur Atas Terselenggaranya Wisuda Angakatan Pertama ini yang Berlangsung Sukses ditengah Kondisi yang seperti sekarang ini.


" Alhamdulillah dengan mematuhi Protokol Kesehatan Kita berhasil Melaksanakan Wisuda Angkatan pertama ini", Paparnya.


Seorang Doktor yang Baru Memperoleh Gelar nya Beberapa Waktu yang lalu ini,  Juga Mengatakan dalam Sambutannya, Bahwa banyak rintangan dalam memperjungkan STIS Nurud dhalam seperti Kabar-kabar Hoak.


"Ada Banyak informasi hoak bahwa kami tidak bisa melaksanakan wisuda, Tidak bisa mengeluarkan Ijazah, dan Semacamnya. Tapi Alhamdulillah hari ini kami Bisa membuktikan kepada masyarakat bahwa kabar kabar tersebut tidak benar", Tegasnya


Sementara itu Wakil Kopertais IV Surabaya, Prof. Dr. KH. Imam Mawardi, MA dalam sambutanya Mengapresiasi dan Menghimbau Masyarakat Untuk Mendukung Kemajuan STIS Nurud dhalam.


"Saya Mengapresiasi Gerak cepat usaha Dari Pihak STIS Nurud dhalam Hingga bisa melaksanakan Wisuda Mandiri, Ini Luar biasa, dan saya menghimbau kepada masyarakat untuk tetap Mendukung proses Kemajuan STIS Nurud Dhalam, dan kami akan Selalu mendukung dari Pihak Pemerintah", Jelasnya


Legalitas SK STIS Nurud Dhalam juga di Pertegas Kepala Seksi Bina Kelembagaan Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta, Subdirektorat Kelembagaan dan Kerjasama, Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam, Direktorat Jendral Pendidikan Islam Kementrian Agama Republik Indonesia, Dr. A. Rafiq Zainul Mun'im, S.Th.I.,M.Fil dalam Sambutannya Yang di lakukan secara Daring.


" STIS Nurud Dhalam Ini Sudah melakukan Beberapa Kali Akreditasi Baik Institusinya Maupun Jurusannya, dan Hal tersebut sudah Menjadi Kunci Bagi Perguruan Tinggi ini", pungkasnya. (Za/Had)

Bagikan:

Komentar