> Istri Positif Covid 19, Mantan Wagub Jatim Beri Penjelasan Lewat Video
|
Menu Close Menu

Istri Positif Covid 19, Mantan Wagub Jatim Beri Penjelasan Lewat Video

Selasa, 24 November 2020 | 22.39 WIB


Syaiful lah Yusuf (mantan wagub jatim) dalam cuplikan video klarifikasi
---------------------------------------------------------------------------------------------
lensajatim.id.Surabaya - Kabar yang beredar Fatma Saifullah Yusuf, istri mantan Wakil Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf atau yang akrab disapa Gus Ipul terpapar Covid 19 ternayata benar. 

Hal tersebut terjawab lewat pernyataan yang disampaikan oleh Gus Ipul lewat video yang tersebar via WhatsApp (WA). Dalam video yang berdurasi sekitar 1 menit 31 detik tersebut, Gus Ipul menyampaikan bahwa Istrinya terpapar Covid 19 dan sedang dirawat di RSUD Dokter Soetomo Surabaya. 


" Terima kasih atensi yang begitu besar dari masyarakat luas atas dirawatnya istri saya Fatma Saifullah Yusuf, yang terpapar COVID-19, dan kini sedang menjalani perawatan intensif di RSU Dr Soetomo Surabaya," kata Gus Ipul. Selasa (24/11/2020)

Calon Walikota Pasuruan ini juga menyampaikan bahwa Perhatian dan doa sungguh merupakan obat yang sangat membantu dirinya sekeluarga untuk tabah menghadapi musibah tersebut. 


" Saya berdoa mudah-mudahan, semua suadara-suadara kita, kelurga kita yang sedang terpapar Covid 19 bisa segera sembuh. Dan yang sehat kita doakan semoga terus sehat," tandas Gus Ipul.


Gus Ipul juga mengajak masyarakat tetap menjaga kesehatan, memenuhi protokol kesehatan, dengan mengikuti protokol kesehatan, membiasakan diri hidup yang bersih. " Dan saling menjaga satu dengan yang lainnya," ujarnya. 


Ia juga menambahkan, berdasarkan tes swab yang dilakukan, dirinya negatif dari covid 19. " Alhamdulillah, hari Senin ini saya melakukan tes swab, dan hasilnya dinyatakan negatif," pungkas Gus Ipul. (Had/lil) 

Bagikan:

Komentar