> Patuhi Protokol Kesehatan, Grand Final Kerapan Sapi Piala Presiden 2020 Bakal Digelar Tanpa Penonton
|
Menu Close Menu

Patuhi Protokol Kesehatan, Grand Final Kerapan Sapi Piala Presiden 2020 Bakal Digelar Tanpa Penonton

Selasa, 17 November 2020 | 20.44 WIB

 

Dr. H. Alwi (Dok/Istimewa)

lensajatim id Pamekasan-  Grand Final Kerapan Sapi Piala Presiden RI Tahun 2020 pada tanggal 21 Nopember 2020 mendatang di Lapangan Priok, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang akan berlangsung tanpa penonton.


"Karena suasana pandemi maka kerapan sapi tahun ini berlangsung tanpa penonton, dilarang ada penonton, sekali lagi dilarang ada penonton" tegas Plt Kepala Bakorwil Pamekasan yang juga merupakan Kepala Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur, Dr H Alwi lewat rilis yang diterima lensajatim id. Selasa (17/11/2020).


Mantan Sekda Kabupaten Pamekasan ini meminta masyarakat memeriahkan Kerapan Sapi Piala Presiden ini dari rumah masing-masing, baik di depan layar televisi maupun di youtube. "Nanti di lokasi kegiatan hanya ada Panitia, Dewan Juri dan Peserta atau kru Kerapan Sapi. Tidak ada penonton. Kerjasama dan kesadaran masyarakat sangat penting untuk tegaknya protokol keamanan dan kesehatan dalam pelaksanaan Kerapan Sapi Piala Presiden tanggal 21 Nopember mendatang," tukasnya.


Saat disinggung soal lokasi  kegiatan oleh wartawan, Kepala Bakorwil ini menjawab "Untuk tahun ini dilaksanakan di tepi pantai utara Madura yang indah, tepatnya di Lapangan Priok Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang. Tapi masyarakat tidak perlu datang ke lokasi tersebut, nikmatilah Kerapan Sapi Piala Presiden tahun pandemi ini dari rumah masing-masing, ini sudah era kemajuan teknologi, tidak harus menonton langsung".


"Meriahkan Kerapan Sapi Piala Presiden ini dengan like dan subscribe di Youtube, atau platform media sosial lainnya, demi kebaikan dan kesehatan bersama" pungkas Pejabat senior Pemprov Jatim ini. (Had)

Bagikan:

Komentar