|
Menu Close Menu

Ditemani Istri, Cabup Fauzi Mencoblos di TPS 3 Desa Torbang

Rabu, 09 Desember 2020 | 09.21 WIB


Calon Bupati Nomor urut 1, Achmad Fauzi ditemani istrinya saat menggunakan hak suaranya di TPS 3 Desa Torbang, Kecamatan Batuan Sumenep


lensajatim id Sumenep-
Dengan menggunakan baju koko, memakai sarung serta berpeci,  Calon Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, nomor urut 1, Achmad Fauzi menjadi pencoblos pertama di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 3 Desa Torbang, Kecamatan Batuan, pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep, Rabu (09/12/2020)


Politisi yang akrab disapa  Fauzi tiba  dengan ditemani istrinya,  Nia Kurnia Fauzi sekitar jam 06.45 WIB. Ke TPS dengan jumlah hak pilih 285 tersebut, Fauzi  berjalan kaki dari rumahnya yang tak jauh dari lokasi TPS. Fauzi dan Nia jadi pencoblos pertama.


Tiba di TPS,  para petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) sedang bersiap-siap, dan meminta Achmad Fauzi bersama istri menunggu. TPS sendiri baru dibuka pukul 07.00 WIB.


“Saya sengaja datang lebih awal ke TPS untuk memberikan contoh kepada masyarakat agar semangat menyalurkan hak pilihnya,” tukas Cabup yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumenep ini. 


Calon Bupati yang berpasangan dengan Nyai Dewi Kholifah atau yang akrab disapa Nyai Eva ini menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat di kabupaten paling timur pulau Madura karena sejauh ini telah menjaga kondusifitas daerah.


“Semoga ke depan kondusifitas daerah ini terus terjaga untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Sumenep,” pungkas pria yang juga Wakil Bupati Sumenep.


Pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep kali ini, pasangan Fauzi – Nyai Eva diusung lima partai politik, yakni PDI Perjuangan, PAN, Gerindra, PKS, dan PBB.  (Had)

Bagikan:

Komentar