> Menangkan Mulya Abadi, Nasdem Situbondo Konsolidasi Milenial dan Emak-Emak
|
Menu Close Menu

Menangkan Mulya Abadi, Nasdem Situbondo Konsolidasi Milenial dan Emak-Emak

Kamis, 03 Desember 2020 | 12.00 WIB

 

Milenial Nasdem Situbondo Konsolidasi Pemenangan Mulya Abadi 

lensajatim id Situbondo-Jelang Kontestasi Politik Pilkada kab. Situbondo 2020, yang akan digelar pada tanggal 9 Desember mendatang.Kalangan Milenial Nasdem Situbondo akan terus mensosialisasikan paslon Mulya abadi sampai waktu pemungutan suara pada tanggal 9 Desember mendatang. kehadiran Millenial sangat berperan dalam pemenangan paslon Mulya abadi di Kabupaten Situbondo. 


Millenial Nasdem, Fathor Rozi sebagai koordinator Milenial NasDem wilayah timur mengatakan ketertarikannya dalam dunia politik diusia muda dikarenakan adanya sebuah keinginan besar dalam mendukung program pemerintah, terutama dalam hal pembangunan kabupaten tercinta ini. 


" Bertepatan dengan digelarnya kontestasi Pilkada, saya mengajak langsung kalangan Millenial di Situbondo utamanya wilayah timur untuk pro aktif dalam mendukung paslon Mulya Abadi di Pilkada Situbondo 2020 ini," tukas Fathor Rozi.Kamis (03/12/2020).


Tidak hanya Milenial NasDem turut hadir juga dalam acara konsolidasi ini dari tim Srikandi 02 dimana semua anggotanya dari emak-emak. Menurut kakak munawaroh sebutan akrabnya kakak mumun sebagai koordinator Srikandi 02, menegaskan bahwa kalangan emak-emak sangat menentukan dalam kemenangan Paslon Mulya Abadi di kontestasi Pilkada Situbondo. 


Dalam kontestasi pilkada 2020 di Situbondo. Srikandi 02 ini akan terus bergerak mensosialisasikan dan memenangkan paslon Mulya Abadi hingga tanggal 9 Desember 2020 ini. Terutama di wilayah timur Situbondo pungkas Mumun sebagai koordinator srikandi 02. (Had)

Bagikan:

Komentar