> Divaksin Covid 19, Bupati Pamekasan : Alhamdulillah Tidak Ada Rasa Sakit
|
Menu Close Menu

Divaksin Covid 19, Bupati Pamekasan : Alhamdulillah Tidak Ada Rasa Sakit

Rabu, 27 Januari 2021 | 18.39 WIB

 

Bupati Pamekasan, Badrut Tamam saat disuntik Vaksin Covid 19 (Dok/Facebook.Badrut Tamam)

lensajatim id Pamekasan- Bupati Pemekasan, Badrut Tamam disuntik vaksin covid 19 di Pendopo Ronggosukowati Pamekasan. Rabu (27/01/2021).


Bupati yang akrab disapa Ra Badrut ini menjadi orang pertama yang disuntik vaksin sinovac di Kabupaten Pamekasan. 


Sebelum disuntik vaksin, Ra Badrut terlebih dahulu mengikuti serangkaian pemeriksaan oleh petugas kesehatan.


Pemeriksaan itu  dimulai dari cek identitas diri, kesehatan dan kondisi badan. Seusai diperiksa di meja pertama dan kedua, Baddrut Tamam langsung ke meja tiga yakni tempat suntik vaksinasi.


Adapun dokter yang menyuntikkan vaksin Covid 19 ke orang nomor satu di Kabuapten Pamekasan ini adalah Dr. Irma Puspita, salah seorang dokter di Puskesmas Teja Pamekasan.


Usai disuntik Vaksin, Ra Badrut berbagi informasi lewat akun facebooknya. Ia mengungkapkan rasa syukur usai disuntik vaksin.  Alhamdulillah, saya dan teman-teman forkopimda serta pimpinan ormas sudah di vaksin covid 19," tukas Badrut.


Ia juga juga bersyukur karena tidak merasakan sakit. " Alhamdulillah tidak ada rasa sakit. Vaksin covid aman dan halal," tandasnya.


Sekadar Informasi, pelaksanaan suntik vaksinasi dilakukan di dua tempat. Yakni, di pendopo dan puskemas Kowel yang diikuti oleh 30 orang meliput Forkopimda, tenaga kesehatan (Nakes) dan beberapa perwakilan dari Ketua NU dan Muhammadiyah Pamekasan. (Redaksi)


Bagikan:

Komentar