> Dukung Pariwisata Ditengah Pandemi Covid 19, MASATA Bantu Masker dan Handsanitizer ke FORDEWI
|
Menu Close Menu

Dukung Pariwisata Ditengah Pandemi Covid 19, MASATA Bantu Masker dan Handsanitizer ke FORDEWI

Rabu, 20 Januari 2021 | 16.38 WIB

Ketua DPD MASATA Jawa Timur, A. Faidlal Rahman (kanan) saat menyerahkan bantuan kepada FORDEWI Kota Batu 


lensajatim id Batu- DPP Masyarakat Sadar Wisata (MASATA) melalui DPD Masata Jawa Timur menyerahkan bantuan masker dan handsanitizer kepada pengurus Forum Desa Wisata (FORDEWI) Kota Batu. Bantuan ini diberikan sebagai simbol untuk membiasakan CHSE bg para pengelola Desa Wisata dalam memberikan pelayanan kepada wisatawan.


 " Bantuan ini juga diberikan sebagai bentuk dukungan MASATA dalam ikut serta membantu pemerintah dalam mengkampayekan hidup sehat dan aman dari pandemi Covid-19 pada pengelola Desa Wisata," terang Ketua DPD  MASATA Jawa Timur,  A. Faidlal Rahman usai menyerahkan bantuan di Sekretariat DPD MASATA Jatim,   Jalan Brantas, Kelurahan Ngaglik, Kota Batu. Selasa (19/01/2021).

 

Kegiatan tersebut, kata pria kelahiran Sumenep, Madura, Jawa Timur ini juga sebagai upaya kampanye gerakan penggunaan wajib pakai masker kepada pengelola desa wisata dgn harapan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


Pria yang akrab disapa Faid ini menambahkan bantuan itu diberikan sebagai simbol untuk membiasakan dan menjalankan CHSE yaitu Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environment Sustainability (Kelestarian Lingkungan).


Dengan bantuan yang diberikan , dirinya berharap  para pengelola Desa Wisata yang terhimpun dalam Fordewi bersih dan aman dalam memberikan pelayanan kepada wisatawan yang datang ke desa wisata. 


Sekretaris FORDEWI Kota Batu,  Syamsu saat menerima bantuan tersebut mengaku senang dan sangat berterimakasih. Bantuan tersebut menurutnya sebagai support bagi para pengelola Desa Wisata. " Bantuan berupa Masker dan Handsanitizer akan didistribusikan ke pengelola-pengelola Desa Wisata di Kota Batu," tukasnya. (Had/Red)


Bagikan:

Komentar