|
Menu Close Menu

Gubernur Khofifah Mendapat Doa Kesembuhan dari Anak Yatim Panti Asuhan Miftahul Ulum Surabaya

Minggu, 17 Januari 2021 | 15.43 WIB

Koordinator ForKom Jurnalis Nahdliyin, Muhamad Didi Rosadi saat menyerahkan santuan pada anak yatim di Panti Asuhan Miftahul Ulum, Simokerto Surabaya 


lensajatim id Surabaya -
Dua pekan lebih sudah Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dinyatakan positif Covid-19. Dan hingga kini masih belum sembuh serta masih harus menjalani isolasi mandiri.


Hal ini memantik simpati dari para anak di Panti Asuhan Miftahul Ulum yang ada di Jalan Tambak Madu, Kecamatan Simokerto, Surabaya.


Mereka kemudian mendoakan agar gubernur pertama di Jatim tersebut bisa segera terbebas dari virus Covid-19 serta bisa beraktifitas secara normal kembali. Para anak yatim ini pun juga mengirimkan surat Alfatihah yang khusus dibacakan untuk Khofifah, Minggu (17/1/2021)siang.


Ahmad Romli Pengasuh Panti Asuhan Miftahul Ulum menyampaikan doa dipanjatkan khusus kepada Gubernur Jatim Khofifah. "Doa khusus ibu kita gubernur, yang sekarang diberi ujian kurang sehat. Mudahan diangkat penyakitnya, sembuh sedia kala. Alfatihah khusus pada ibu gubernur," ujarnya seraya mengajak para anak di panti asuhan agar berdoa bersama.


Selain acara mengirimkan do'a disaat bersamaan juga dilakukan bhakti sosial dari Forkom Jurnalis Nahdliyin (FJN). Dengan tema FJN Bersedekah.


Muhamad Didi Rosadi mewakil Forkom Jurnalis Nahdliyin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para adik-adik di panti asuhan yang mau hadir. "Yang pertama niat kita adalah silaturahmi, kedua ingin ketemu adik-adik," ujarnya.


Pria asal Jakarta ini menjelaskan banyak mendengar cerita dari Ahmad Romli. "Punya banyak adik asuh, pengen ketemu sama adik-adik sekalian," lanjutnya.


Diday sapaan akrabnya juga berharap agar anak-anak di panti asuhan mau mendoakan agar situasi pandemi Covid-19 bisa cepat berlalu. "Mohon doa untuk Nyai Khofifah karena kurang sehat. Semoga bisa kembali pulih dan bertugas seperti sedia kala," imbuhnya.


Khofifah sendiri menyampaikan meski saat ini tengah terkena Covid-19 kondisinya tetap baik. Tak harus sampai dirawat di rumah sakit dan hanya menjalani isolasi mandiri saja.


"Ini Moza, kucing lokal alias kucing kampung yang menemani saya selama isolasi mandiri," tulis Khofifah di akun media sosial miliknya. (Had/Red)

Bagikan:

Komentar