> Pompa Semangat Kader, Ketua NasDem Jatim Berkunjung ke Sumenep
|
Menu Close Menu

Pompa Semangat Kader, Ketua NasDem Jatim Berkunjung ke Sumenep

Senin, 04 Januari 2021 | 13.25 WIB

Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur, Sri Sajekti Sudjunadi  (tengah) saat memberikan arahan kepada Pengurus dan Kader Partai NasDem di Kantor DPD Partai NasDem Sumenep


lensajatim di Sumenep-
Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur, Sri Sajekti Sudjunadi mengunjungi kantor DPD Partai NasDem Kabupaten Sumenep. Sabtu (02/01/2021).


Kedatangan politisi perempuan yang akrab disapa Bunda Janet ini dalam rangka bertemu dengan pengurus NasDem Kabupaten Sumenep, mulai dari tingkatan DPD, DPC hingga DPRt. 


Dalam kunjungan tersebut, rombongan Pengurus Partai besutan Surya Paloh ini langsung disambut oleh Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Sumenep, Moh Hosni serta Sekretarisnya Akis Jazuli dan jajaran pengurus NasDem Sumenep lainnya. 


Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Sumenep, Moh Hosni saat dikonfirmasi terkait itu mengaku bangga atas kunjungan Ketua DPW Partai NasDem Jatim. Menurut politisi muda yang akrab disapa Hosni, hal tersebut menjadi momentum untuk memompa semangat kader agar tetap semangat dalam berjuang dan membesarkan NasDem di Kabupaten yang dikenal Kota Keris.


" Kami diberi semangat oleh Ketua DPW NasDem untuk berjuang membesarkan partai,” tukas Hosni.


Pria yang juga tokoh muda Kepulauan ini menambahkan dengan kunjungan ketua DPW ini diharapkan mampu memberikan perubahan, yakni ke arah yang lebih baik. " Jadi, mari atur strategi dan mulai melakukan seleksi tokoh agar kepemimpinan 2024 dapat direbut oleh NasDem, baik legislatif maupun eksekutif,” tandasnya.


Tidak hanya soal perebutan kekuasaan, Hosni yang pernah masuk nominasi Cawagub Muda Jawa Timur Versi Forum Muda Demokasi (Fomdem) Jatim, mengajak para kader NasDem untuk menjadikan spirit restorasi yang menjadi jargon Partai Nasdem sebagai semangat dalam berbuat dan mengabdi ditengah-tengah masyarakat. 


Ketua DPW NasDem Jatim Sri Sajekti Sudjunadi dalam sambutannya menyinggung prestasi yang dicapai oleh Partai NasDem di Pemilu 2014 lalu, NasDem pertama kalinya ikut Pemili dan membuktikan kesolidannya sebagai partai yang diperhitungkan.


Selain itu, sambung dia, pihaknya juga mendorong agar NasDem di Kabupaten Sumenep mendapatkan banyak kursi pada pileg 2024 lalu. Sehingga, pada pemilu mendatang bisa masuk dalam pimpinan DPRD Sumenep. (Mat/Had)

Bagikan:

Komentar