|
Menu Close Menu

PPKM Darurat, NasDem Kota Probolinggo Luncurkan Jasa Antar Gratis

Kamis, 08 Juli 2021 | 08.45 WIB



lensajatim.id Surabaya- Pandemi Covid 19 belum berakhir. Terbaru, untuk menekan angka lonjakan kasus Covid 19, pemerintah mengeluarkan kebijakan berupa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat selama 3 – 20 Juli 2021.


Pembatasan aktivitas selama PPKM darurat membuat banyak masyarakat mengalami dampaknya. Termasuk salah satunya adalah para pelaku usaha. Untuk membantu masyarakat, DPD Partai NasDem Kota Probolinggo kembali meluncurkan program inovasinya. Kali ini  program itu berupa  NASDEM PEDULI melalui Jasa Antar Kirim Barang dan Makanan secara GRATIS untuk warga masyarakat Kota Probolinggo.


Partai NasDem ingin memberikan kemudahan akses kepada masyarakat di Kota Probolinggo di era PPKM Darurat, yang membutuhkan jasa antar kirim  saat keperluan mendesak.


" Layanan GRATIS antar kirim Barang ini menjadi bagian program NASDEM PEDULI dalam membantu warga masyarakat mendapatkan penanganan cepat dan tepat selama masa PPKM Darurat di Kota Probolinggo," terang H. Zulfikar Imawan, selaku Ketua DPD Partai NasDem Kota Probolinggo lewat keterangan pers yang diterima redaksi. Kamis (08/07/2021).


Politisi muda yang akrab disapa Kakak Iwan ini menjelaskan bila apa yang dilakukan Partai NasDem merupakan sebuah  upaya meringankan beban masyarakat.  Melalui armada khusus Jasa Antar Kirim ini pihaknya  melayani pengantaran barang, makanan, obat obat. " Dan itu semuanya  gratis bagi warga masyarakat yang membutuhkan layanan darurat, tanpa harus keluar rumah," tandasnya.


Program tersebut juga bagian dari mendukung langkah pemerintah dalam penanganan kasus Covid  19. Pihaknya juga memastikan itu semua dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat bagi petugas (kurir). Selain itu kata Iwan, kurir juga dilengkapi dengan identitas dan sudah divaksin.


Kegiatan NasDem peduli ini akan berlangsung mulai tanggal 10 sampai 20 Juli 202, dengan jam operasi mulai pukul 09.00 - 15.00 Wib. serta cara pemesanan cukup menghubungi nomor HP yang sudah disediakan.


" Kami berharap program ini bisa membantu dan bermanfaat bagi masyarakat, serta bisa membantu pemerintah dalam mensukseskan pencegahan penularan Covid 19, khususnya di Kota Probolinggo," pungkasnya.

Bagikan:

Komentar