|
Menu Close Menu

Tim Pemulasaran Jenazah di RS Situbondo Dapat Kiriman Paket Sembako dan Daging Kurban dari NasDem

Kamis, 22 Juli 2021 | 12.37 WIB

 

DPD Partai NasDem Situbondo saat menyalurkan paket sembako dan daging kurban (Dok/Istimewa)

lensajatim.id Situbondo-  Momentum Idul Adha 1442 dijadikan ajang berbagi oleh Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Situbondo. Kali ini Partai besutan Surya Paloh ini menyasar Tim Pemulasaraan Jenazah di Rumah Sakit  Abdoer Rahem, Mitra Sehat dan Elizabhet Situbondo untuk membagikan daging kurban dan bingkisan paket sembako. Rabu (21/07/2021).


Kegiatan tersebut dipimpin langsung  Andika Susanto Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPD Partai NasDem Situbondo kepada koordinator pemulasaran jenazah Covid-19 Situbondo, Lukman Habsy tersebut berlangsung di depan ruang jenazah Rumah Sakit Abdoer Rahem.


"Bingkisan ini jangan dilihat dari isinya. Kami peduli kepada semangat dan perjuangan tim pemulasaran Covid-19 yang bekerja siang dan malam dalam melaksanakan pemulasaran jenazah," jelas Andika kepada koordinator pemulasaran jenazah Covid-19 Kabupaten Situbondo.


Lebih lanjut, Andika mengatakan bahwa, perjuangan tim pemulasaran jenazah Covid-19 harus mendapat perhatian dari semua pihak. "Untuk itu,  kami Pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Situbondo sangat peduli terhadap Tim Pemulasaran Jenazah Covid-19 Situbondo," kata Andika.


Sementara itu, Koordinator Pemulasaran Jenazah Covid-19 tiga rumah sakit ruzukan, Lukman Habsy, mengucapkan terima kasih atas kepedulian pengurus DPD Partai NasDem kepada tim pemulasaran jenazah Covid-19. "Terima kasih atas perhatian dari pengurus DPD Partai NasDem terhadap tim kami," jelas Lukman Habsy.


Sekedar informasi, hari ini DPD Partai NasDem Kabupaten Situbondo menyembelih hewan kurban sapi yang dibagikan kepada masyarakat dilingkungan kantor Partai NasDem, pengurus DPC, Ranting NasDem dan masyarakat lain yang berhak menerima daging kurban tersebut.


Dikonfirmasi secara terpisah, Insan Kamil, selaku Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Situbondo, Jawa Timur  menjelaskan bila disaat pandemi Covid 19 seperti saat ini tidak semua orang memiliki keberanian untuk jadi tim pemulasaran jenazah. " Makanya mereka ini harus kita support, apalagi mereka di rumah juga memiliki keluarga yang harus diberi nafkah," tukas Kamil.


Pihaknya berharap, apa yang diberikan oleh NasDem, bisa menjadi pelecut agar mereka lebih semangat lagi dalam menjalankan tugasnya. " Dan kita juga berdoa, semoga pandemi Covid 19 ini segera berakhir," pungkasnya. (Had)

Bagikan:

Komentar