|
Menu Close Menu

Deklarasi di Surabaya, Joman Duetkan Ganjar-Erick di Pilpres 2024

Minggu, 19 September 2021 | 13.22 WIB

Joman Deklarasi Dukung Ganjar-Erick di Surabaya (Dok/Lim).


lensajatim.id, Surabaya - Dewan Pimpinan Daerah Jaringan Organisasi Masyarakat Nusantara (Joman) Jawa Timur  mendeklarasikan dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah, Ganjar  Pranowo  untuk maju Pilpres 2024, Deklarasi dilakukan di Garden Palace Hotel Surabaya, Jumat (17/09/21).


Ganjar disebut-sebut akan menjadi "The Next Jokowi" dan memiliki potensi besar menjadi Presiden. 


Dalam Sambutannya Ketua DPD Joman Jatim Arief Choiri mengatakan, JoMan memasangkan Ganjar dengan Menteri BUMN, Erick Thohir.


"Ganjar Pranowo kita pasangkan dengan Eric Tohir untuk maju di Pilpres 2024, Selain mereka berprestasi dan berpengalam, kedua memang menjadi pasangan yang pas untuk The Next Jokowi, dan yang pasti mereka punya potensi besar untuk jadi presiden" kata Arief saat ditemui usai acara di Garden Palace Hotel Surabaya, Jumat (17/09/21).


Ia menganggap pasangan Ganjar pranowo dan Eric Tohir bisa melanjutkan estafet kepemimpinan jokowi, 


"Keduanya sama mempertahankan visi kebangsaan untuk memberantas radikalisme dan mereka merupakan representasi pemimpin yang memiliki visi jelas untuk Indonesia," bebernya


Kemudian ia memastikan, pihaknya telah satu komando dalam memberikan dukungan pada Ganjar Pranowo. 


"Setelah agenda deklarasi ini, pihaknya bakal melakukan konsolidasi untuk para relawan di berbagai kabupaten/kota di Jawa Timur," lanjutnya.


dia juga berpandangan bahwa torehan Presiden Jokowi selama dua periode memimpin negeri harus dilanjutkan oleh orang yang tepat. 


"Harus ada yang bisa melanjutkan secara konsisten, baik pembangunan infrastruktur maupun pemindahan ibu kota," ungkapnya. 


Sementara Ketua Umum Laskar Rakyat Jokowi Riano Oscah mengatakan, pihaknya sangat bangga dengan dukungan relawan Joman Jatim kepada Ganjar Pranowo di kontestasi Pilpres 2024.


"Saya ini datang dari Jakarta atas undangan relawan Jokowi dari Jawa Timur yang dimotori oleh Jokowi Mania (Joman). Namun yang hadir di sini saya lihat, banyak organ yang hadir bukan hanya dari Jokowi Mania, tapi banyak element yang ada di Jawa Timur," ungkapnya.


Dukungan terhadap deklarasi yang dilakukan JoMan Jatim kepada Ganjar. Ia menyebut dalam dukungan ini banyak melibatkan relawan muda.


"Suara pemuda akan menentukan kemenangan pada Pilpres 2024. 30 persen suara pemilih adalah pemuda. Dan sosok Ganjar-Erick ini mewakili para pemuda di tanah air," tutupnya. (Lim).

Bagikan:

Komentar