|
Menu Close Menu

HUT ke 10, Partai NasDem Tegaskan Target Tiga Besar di Pemilu 2024

Kamis, 11 November 2021 | 22.23 WIB

Perayaan HUT ke-10 Partai NasDem di Kantor DPW Partai NasDem Jatim. (Dok/Istimewa).


Lensajatim.id
Surabaya-
Tepat pada hari Kamis, tanggal 11 bulan 11 2021, Partai NasDem genap berusia 10 tahun. Partai dengan semboyan gerakan restorasi Indonesia ini memiliki target-target politik dalam pemilu 2024 mendatang. 


" Tema HUT Partai NasDem ke-10 ini adalah Satu Dekade di Jalan Restorasi," jelas Muzammil Syafi'i, Ketua Fraksi NasDem DPRD Jatim. Kamis, (11/11/2021).


Di Jatim, dalam rangka  HUT Partai NasDem yang ke-10, kata Muzammil  menyelenggarakan berbagai aktivitas yang disinergikan dengan hari Santri 2021 termasuk lomba-lomba yang mendorong tumbuhnya inovasi bagi generasi muda untuk memenang persaingan global dalam bentuk karya tulis.


Selain itu, anggota Komisi A DPRD Jatim ini menjelaskan bila NasDem Jatim juga membantu menanggulangi pandemi Covid-19 melalui vaksinasi. " Memberikan bantuan APD kepada nakes dan bantuan pada mereka yang terkena Covid-19," beber Muzammil.


Muzammil menambahkan, Partai NasDem melakukan konsidasi total sampai ke tingkat desa dan kelurahan untuk selanjutnya digerakkan menuju menang dalm pemilu 2024. " Sesuai dengan target partai NasDem menang besar menjadi tiga besar pemenang dalam Pemilu 2024," tandasnya.


Nasdem juga berkomitmen untuk selalu berada di jalur restorasi indonesia yang benar menuju tujuan negara dan bangsa."
Tepat pukul 11 dilakukan resepsi HUT di kantor DPW NasDem Jatim dengan mengikuti prosesi HUT secara nasional melalui zoom," jelas mantan Wakil Bupati Pasuruan ini.


Masih kata Muzammil, Bangsa Indonesia ini membutuhkan tokoh seperti Bapak Surya Paloh yang punya komitmen dan integritas untuk membangun negeri ini dengan konsep restorasi Indonesia." Maka tidak salah bila suatu saat untuk tampil sebagai pemimpin nasional,"pungkasnya. (Had).

Bagikan:

Komentar