|
Menu Close Menu

Lahir Batin Dukung Rois Aam PBNU, Ansor Babel Siap Kawal Percepatan Muktamar NU

Minggu, 28 November 2021 | 11.05 WIB

 

Masmuni Mahatma, Ketua PW GP Ansor Kepulauan Bangka Belitung. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Pangkalpinang- Muktamar NU ke-34 yang rencananya akan dilaksanakan di Lampung terus mendapat perhatian dari kader NU. Kali ini, Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mendukung penyataan Rois Aam KH. Miftahul Akhyar. 


Dukungan tersebut disampaikan melalui pernyataan sikap yang disampaikan pada Sabtu (27/11/21) di Sekretariat PW GP Ansor Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.



Menurut Masmuni Mahatma, selaku ketua PW GP Ansor Babel mengatakan Rois Aam adalah pemegang kendali tertinggi organisasi NU, dimana mendapatkan penghinaan dari secuil orang. Untuk itu, PW GP ANSOR menyatakan sikapnya atas hal tersebut.


“Kami Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Kepulauan Bangka Belitung akan terus lahir dan batin bersama Rois Aam PBNU KH. Miftahul Akhyar,” tukasnya. 


 

“Dan kepada orang-orang yang melakukan penghinaan kepada Rois Aam, kami harap untuk segera sowan kepada beliau sekaligus mempertanggungjawabkan tindakannya,” kata dia.


Kader muda NU kelahiran Sumenep Madura ini menegaskan, PW GP ANSOR menyatakan setia dan satu komando bersama PP dalam mengawal percepatan Muktamar ke 34 mendatang.


“Kami setia dan SATU BARISAN bersama PP, akan mengawal percepatan Muktamar ke 34 lahir dan batin,” pungkas alumnus Ponpes Annuqoyah Guluk-Guluk Sumenep Madura ini. 

Bagikan:

Komentar