|
Menu Close Menu

Reses, Deni Prasetya Tampung Aspirasi Kader Muslimat NU hingga Santuni Anak Yatim

Selasa, 02 November 2021 | 19.06 WIB

 

Deni Prasetya, Anggota DPRD Jatim dari Fraksi NasDem saat melakukan reses. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id Jember- Masa reses III DPRD Jatim sejak 29 Oktober-05 November 2021 betul-betul dimanfaatkan oleh para wakil rakyat yang berkantor di Indrapura untuk turun dan menyerap aspirasi dari masyarakat di Daerah Pemilihannya (Dapil) masing-masing.


Deni Prasetya, Anggota DPRD Jatim dari Fraksi NasDem juga melakukan kegiatan reses di Gebang Langkap, Kecamatan Panti, Jember, Jawa Timur. Senin, (01/10/2021) malam.


Saat dikonfirmasi terkait kegiatan resesnya, politisi muda yang akrab disapa Deni ini menceritakan bila dirinya melakukan serap aspirasi dikalangan Emak-emak Muslimat NU. Kata Deni, ada banyak hal yang disampaikan, diantaranya soal seragam muslimat di Dusun Gebang Lengkap yang masih kurang 4 kelompok.


Deni Prasetya, saat memberikan santunan kepada anak Yatim saat acara reses. (Dok/Istimewa).


Selain itu, lanjut Deni, Muslimat NU juga berharap adanya fasilitas untuk kelancaran kegiatan mereka. Fasilitas yang mereka harapkan seperti terop, kursi dan sound system. " Mereka juga meminta adanya pelatihan pemberdayaan di Ibu-ibu Muslimat," ungkapnya.


Deni juga menambahkan, bila ada juga aspirasi berupa keluhan adanya jalan rusak di Dusun Gebang Langkap. " Insyaallah apa yang menjadi aspirasi masyarakat akan kita usahakan bisa ada solusinya," tandasnya.


Tidak hanya melakukan reses, wakil rakyat yang juga aktivis GP Ansor Jawa Timur ini juga memberikan santunan kepada anak yatim. " Jadi kita juga sambil memberikan santunan kepada anak yatim, semoga ini bermanfaat," pungkasnya. (Had)

Bagikan:

Komentar