|
Menu Close Menu

Siap Antarkan Puan Maharani Menjadi Presiden RI, Begini Kata Ketua Gema Puan Sumenep

Sabtu, 11 Desember 2021 | 19.19 WIB

Deklarasi Puan Maharani For Presiden RI 2024 oleh DPD Gema Puan Kabupaten Sumenep, Jawa Timur. (Dok/Istimewa).


Lensajatim.id, Sumenep- Meski Pemilihan Presiden RI masih tahun 2024, tetapi dinamika politik di daerah mulai terlihat dinamis. Terbaru, sosok Ketua DPR RI, Puan Maharani ternyata mendapat tempat tersendiri di hati masyarakat Sumenep.


Terbukti, bertempat di Hotel Musdalifah Kabupaten Sumenep, puluhan relawan yang tergabung dalam DPD Generasi Muda Pejuang Nusantara (Gema Puan) membulatkan tekad untuk memberikan dukungan dan siap bergerak untuk memenangkan Puan Maharani menjadi Persiden RI 2024, menggantikan Presiden Jokowi yang sudah dua periode.


" Puan Maharani merupakan figur yang tepat untuk menjadi Presiden RI, apalagi beliau merupakan Cucu dari pendiri Bangsa," jelas Asrawiadi, SH, MH, Ketua DPD Gema Puan Kabupaten Sumenep saat diwawancara media dalam kegiatan Deklarasi Puan Maharani For Presiden RI 2024. Kamis, (09/12/2021) kemarin.


Selain itu, kata pria yang akrab disapa Yadik ini, Puan Maharani merupakan politisi perempuan yang sudah kaya pengalaman. " Beliau juga pernah menjabat Menteri, DPR RI dan saat ini bahkan Ketua DPR RI, artinya dari segi pengalaman kepemimpinan sudah tidak diragukan lagi," beber Yadik.


Yadik menambahkan, untuk mewujudkan hal tersebut, di Kabupaten Sumenep, pihaknya akan menggerakkan relawan untuk memassifkan dukungan bagi Puan Maharani.  " Kita juga akan mengenalkan gagasan Bak Puan kepada masyarakat," tandasnya.


Tidak hanya itu, dalam kegiatan yang dihadiri oleh Ketua Umum Gema Puan,  Ridwan dan  Ketua Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Sumenep, Zainal Arifin, juga diadakan doa bersama untuk korban erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur. (Red).

Bagikan:

Komentar