|
Menu Close Menu

NasDem Kabupaten Mojokerto Salurkan Bantuan 700 Bibit Mangga dan Alpukat ke Petani

Rabu, 05 Januari 2022 | 17.38 WIB

Suwandy Firdaus, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur saat menyerahkan bantuan 700 bibit pohon di Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto. (Dok/Sur). 

Lensajatim.id, Mojokerto- DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto Jawa Timur menyalurkan 700 bibit pohon Mangga dan Alpukat di dua desa Kecamatan Kutorejo  Kabupaten Mojokerto.


Kegiatan penyerahan bantuan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto, Suwandy Firdaus dengan ditemani sejumlah  fungsionaris DPD, bertempat di Balai Desa Karangdiyeng dihadiri Kades dan Perangkat Desa serta petani Desa.


Suwandy Firdaus menjelaskan bahwa rincian bantuan yang disalurkan berupa 400 bibit buah mangga dan alpukat untuk Desa Karangdiyeng,  serta 300 bibit buah mangga dan alpukat untuk Desa Kertosari, Kecamatan Kutorejo.


"  Inii merupakan program Menteri Pertanian melalui aspirasi Nasdem. Program diperuntukan untuk para petani desa," terang Suwandy. Rabu. (05/01/2022).


Program tersebut, lanjut Anggota Komisi E DPRD Jatim ini merupakan bentuk komitmen Partai NasDem pada petani. Dengan bantuan tersebut, pihaknya berharap dapat meningkatkan perekonomian para petani di Desa.


Affandi Kades Karangdiyeng dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan bibit buah dari  Menteri Pertanian RI melalui Partai NasDem. " Ini merupakan usulan dari petani langsung. Para petani nantinya yang akan memannfaatkan bibit buah ini karena lahan di Desa Karangdiyeng ini luas jadi bisa dimanfaatkan untuk program ini," tandasnya. (Sur/Red).

Bagikan:

Komentar