|
Menu Close Menu

NasDem Kabupaten Mojokerto Serahkan 500 Bibit Pohon Mangga ke Petani di Kecamatan Jetis

Jumat, 21 Januari 2022 | 19.48 WIB

Pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur menyerahkan bantuan bibit pohon mangga secara simbolis di Desa Perning, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. (Dok/Istimewa).


Lensajatim.id, Mojokerto- DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur kembali menyalurkan bantuan bibit pohon mangga sebanyak 500 bibit ke petani di Desa Perning, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto Jawa Timur. Jumat, (21/01/2022).


Penyerahan tersebut dihadiri oleh Wakil Sekretaris Bappilu,  Wakil Ketua Bidang Media & Komunikasi  dan Wakil Ketua Bidang Lingkungan. Bantuan tersebut berasal dari Kementerian Pertanian RI dengan jalur aspirasi Partai NasDem.


Syarif Baihaqi, Wakil Sekretaris Bappilu mewakili Ketua DPD yang berhalangan hadir menyampaikan bila Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto (H. Suwandy Firdaus) yang kebetulan memiliki kegiatan yang bersamaan.


" Bantuan ini dari Mentri Pertanian RI lewat DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto. Semoga 500 bibit ini bisa bermanfaat bagi petani dan masyarakat secara umum," tukas Syarif Baihaqi.


Wakil Bidang Media dan Komunikasi Publik DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto, Surya menambahkan bila Kecamatan Jetis merupakan Kecamatan yang kedua untuk realisasi bantuan. " Sebelumnya kita juga menyerahkan bantuan bibit di Kecamatan Kutorejo," tandas Surya.


Mantan aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ini memaparkan bila bantuan tersebut merupakan bentuk komitmen dan kepedulian  Partai NasDem terhadap nasib serta kesejahteraan petani, khususnya yang ada di Kabupaten Mojokerto.


Ditempat yang sama, Kepala Desa Perning, H. Dedy Setiawan mengaku senang dan berterima kasih kepada jajaran Pengurus DPD Partai NasDem yang telah merealisasikan bantuan bagi petani di Desanya. " Semoga bantuan bibit ini bisa bermanfaat bagi petani," ucapnya.


Selain Kades dan Pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto, hadir dalam kegiatan tersebut jajaran perangkat desa setempat, unsur BPD, Kelompok Tani dan Babinsa. (Sur/Red).

Bagikan:

Komentar