|
Menu Close Menu

Pelantikan dan Munajat untuk Bangsa

Minggu, 06 Februari 2022 | 09.08 WIB

Pelantikan Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP ANSOR se Kab. Belitung Timur dan Munajat Untuk Bangsa. (Dok/Istimewa).


Lensajatim.id, Manggar, Beltim- Pelantikan Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP ANSOR se Kab. Belitung Timur dan Munajat Untuk Bangsa, (5/02/22) berjalan hidmat. Hadir dalam acara ini Drs. Burhanudin (Bupati Beltim), Fezzi Uktolseja, SE., MM (Ketua DPRD Beltim), KH. Nurfaizin Lc (Rois Syuriyah PCNU Beltim), Kiai Mahfudz (Ketua Tanfidziyah PCNU Beltim), Letkol Inf. Mustofa Akbar M., SE., M.I. Pol. (Dandim 0414), Danpos AL, Dr. Masmuni Mahatma, M.Ag.(Ketua PW GP ANSOR Kep. Babel), Muh. Sukri, S.Pd.I (Sekretaris PW GP ANSOR Kep. Babel), Camat, Drs. H. Masdar (Kakamenag Belitung), Kakanmenag Beltim, Heikal Fackal (Ketua Bawaslu Belitung) dan sejumlah tokoh lainnya.


Munajat untuk Bangsa dipimpin oleh Kiai Masykur (Sekretaris Tanfidziyah PCNU Beltim) dan Kiai Arif. Acara ini diiringi pembagian sembako kepada sejumlah umat jejaring GP ANSOR di sekitar Masjid Joesoef Bakri, Selinsing, Beltim. 


"NU dan Ansor sudah besar, kita perlu sadari itu. Maka ber-NU dan ber-Ansor, mesti lurus niatnya, yakni berkhidmat dan menjadi santri Mbah Hasyim," ujar Kiai Mahfudz, Ketua Tanfidziyah PCNU Beltim. 


"NU dan Ansor, adalah organisasi besar. Harus dirawat dan ditumbuhkan secara produktif. Harus terus menjadi teladan keumatan dan kebangsaan," tegas Burhanudin, Bupati Beltim. 


"Ini pelantikan PAC GP ANSOR istimewa. Dihadiri sesepuh PCNU dan Pejabat Kabupaten Belitung Timur tergolong lengkap. Kado harlah NU yang terindah," ungkap Masmuni Mahatma, Ketua PW GP ANSOR Kep. Babel.


"PC dan PAC mesti mensyukuri nikmat ini. Program munajat untuk kemaslahatan umat dan bangsa, mesti ditransformasi dari masjid ke masjid se Kab. Belitung Timur. Ini perlu disinergikan dengan kerja-kerja pemerintah Kab. Beltim. Dan kita sangat apresiasi kerja Sahabat Agus Suryanto (Ketua PC GP ANSOR Beltim," lanjut Masmuni. (Red).

Bagikan:

Komentar