|
Menu Close Menu

Briptu Moh Rizqi, Anggota Polres Sumenep Bantu Warga Pulau Giliraja Berobat ke RSUD

Selasa, 01 Maret 2022 | 12.02 WIB

Anggota Polres Sumenep dibantu pemuda setempat saat membantu mengantarkan warga berobat ke RSUD Sumenep. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Sumenep-Anggota Polres Sumenep, Madura Jawa Timur patut dicontoh. Pasalnya Briptu Moh Rizqi membantu Habiya Warga Banbaru, Pulau Giliraja untuk berobat ke RSUD Moh Anwar.


Misi kemanusiaan dilakukan Anggota Polres Sumenep itu dibantu tokoh pemuda setempat Suyitno, membawa penderita kencing manis ke RSUD dr H. Moh. Anwar Sumenep menggunakan mobil ambulance milik AKD (Asosiasi Kepala Desa).


"Ini misi kemanusiaan mas, tadi anggota kami Briptu Muh Riziqi bersama tokoh pemuda setempat membantu membawa pasien penderita kencing manis berobat ke rumah sakit," kata Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti.


"Alhamdulillah kami bisa hadir membantu masyarakat, apalagi mereka dari kepulauan, aksesnya cukup sulit, evakuasi pasien hingga mendapatkan penanganan medis butuh waktu sekitar 2 jam," ungkapnya.


Mantan Polsek Kota itu mengaku senang bisa hadir membantu membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan.Untuk itu, kedepan pihaknya mengimbau masyakarat yang membutuhkan untuk tidak segan menghubungi anggotanya yang ada di setiap desa maupun Polsek terdekat.


"Kami siap 24 jam membantu masyarakat, Bhabinkamtibmas hingga polsek kami siap turun membantu masyarakat, ini sudah kewajiban kami sesuai dengan jargon POLRI bahwa kami melindungi dan melayani" pungkasnya. (Yud).

Bagikan:

Komentar