|
Menu Close Menu

Hadiri Anniversary ke-5, Ketua Fraksi PKB DPRD Sumenep Doakan SMSI Selalu Dipercaya Masyarakat

Senin, 07 Maret 2022 | 20.17 WIB

M.Muhri, Ketua Fraksi PKB DPRD Sumenep saat menghadiri Anniversary SMSI yang ke 5. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Sumenep- Ketua Fraksi PKB DPRD Sumenep, M. Muhri mendoakan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) yang sudah berusia 5 tahun, untuk tetap dan selalu mendapat kepercayaan dari masyarakat, baik masyarakat Indonesia, khususnya di Kabupaten Sumenep.


" Selamat Hari Lahir SMSI yang ke 5, semoga tetap dan selalu mendapat kepercayaan dari masyarakat," tukas M. Muhri saat menghadiri perayaan anniversary SMSI yang ke 5. Senin, (07/03/2022).


Selain itu, mantan Ketua Umum PC PMII Sumenep ini menyebutkan bila media menjadi salah satu elemen penting dalam kemajuan bangsa. " Sebab selah satu elemen penting dalam perubahan bangsa menjadi lebih baik, adalah media," tandas Muhri.


Untuk itu, sebagai wakil rakyat, dirinya membuka diri kepada media yang tergabung dalam SMSI untuk melakukan sinergi dengan pemerintah daerah dalam proses penyajian informasi yang baik, produktif serta sesuai dengan kaidah atau kode etik jurnalistik.


Seperti diberitakan sebelumnya, bila SMSI Korda Sumenep menggelar acara tasyakuran HUT SMSI ke 5. Kegiatan itu dikemas dengan pemotongan tumpeng dan santunan anak yatim. Selain dihadiri pengurus dan anggota SMSI Korda Sumenep, pimpinan media yang tergabung dalam SMSI, acara itu juga dihadiri oleh Kepala Diskominfo Sumenep Ferdiansyah Tetrajaya, Pembina SMSI Sumenep Hairul Anwar, Ketua Fraksi PKB DPRD Sumenep M. Muhri dan Perwakilan Polres Sumenep. (Yud/Red).

Bagikan:

Komentar