|
Menu Close Menu

Pengurus DPW NasDem Keliling Aceh, Ternyata Begini Tujuannya

Senin, 21 Maret 2022 | 15.18 WIB

Konsolidasi DPW Partai NasDem Aceh di DPD Partai NasDem Nagan Raya. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Suka Makmue- Tak ingin mendapatkan laporan "Asal Bapak Senang" Pengurus DPW Partai NasDem Aceh melakukan road show ke kab/kota di Aceh.


Sekretaris DPW NasDem Aceh, Muslim Ayub, S.H., M.M saat dikonfirmasi media ini di Nagan Raya, Senin, (21/03) menjelaskan kegiatan itu bertemakan konsolidasi ke kab/kota partai NasDem. dimana partai yang dibidani oleh tokoh nasional yang juga putra terbaik Aceh, Surya Paloh tak ingin mengulangi kekalahan 2019 lalu.


"Partai Nasdem Aceh punya target di 2024 di kab/kota ketika kini 40an target 90 sampai 100 kursi, untuk DPR Aceh dari 2 kursi jadi 12 kursi. sedangkan untuk DPR RI dari nol kursi kita target 3 kursi menuju 4 kursi," rinci Muslim Ayub yang juga mantan anggota DPR RI itu.



"Konsolidasi ke daraeh daerah ini sangat penting melihat kesiapan DPD Partai NasDem, kita tidak mau laporan "ABS" ini harus serius bentuk pengurus tingkat desa dan kecamatan karena disana sumber suara," tambah Sekretaris DPW NasDem Aceh, Muslim Ayub didampingi, Bendahara Nasdem Aceh, Eddy Zuardy, S.T, para wakil ketua, Sirajul Munir, S.E, Arie Maulana, T. Iskandar Daod, S.E., M.Si.Ak.CA, Fauzan Alia, S.Sos dan Budi Ardiansyah, S.E., M.M.


"Kita terus melakukan konsolidasi agar suara kita di 2024 memenuhi target, Insyaallah beberapa bulan kedepan kita akan rakor hasil ini kita bawa dalam rakor," tambah Muslim yang mengaku keliling kab/kota tim akan menghabiskan waktu selama 14 hari.


Pantauan media, kegiatan yang berlangsung di kantor DPD Partai NasDem Nagan Raya itu berjalan dengan penuh keakraban, tim DPW NasDem Aceh disambut oleh ketua DPD Partai NasDem Nagan Raya, T. Bustamam (yang juga anggota DPRK Nagan Raya), sekretaris, Banta Diman, M.Si, Bendahara, Rusli dan para pengurus lainnya. dalam kegiatan itu juga terdapat sesi tanya jawab.


Usai kegiatan konsolidasi di Nagan Raya, tim DPW NasDem Aceh melanjutkan perjalanan ke DPD Partai NasDem Aceh Barat Daya. (Arif/Red).

Bagikan:

Komentar