|
Menu Close Menu

Sambut Kunjungan Ketua DPR RI, Relawan Gema Puan Kalungkan Batik Khas Sumenep

Kamis, 03 Maret 2022 | 19.27 WIB

Puan Maharani, Ketua DPR RI dalam kunjungannya di Kabupaten Sumenep tampak dikalungkan batik oleh Relawan Gema Puan Kabupaten Sumenep. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Sumenep- Kedatangan Ketua DPR RI, Puan Maharani ke Kabupaten Sumenep mendapat sambutan positif dari berbagai kalangan di Kabupaten Sumenep.


Di Kabupaten Sumenep, Puan Maharani menjalani sejumlah agenda, mulai dari mengunjungi pulau Giliiyang Kecamatan Dungkek, dan bertemu dengan para Muslimat di Kecamatan Batang-Batang.


Kehadiran Puan di Kota Keris ini juga disambut oleh DPD Relawan Generasi Muda Pejuang Nusantara (Gema Puan), Kabupaten Sumenep. Sebagai bentuk penghormatan, Gema Puan memberikan hadiah barupa batik khas Sumenep yang dikalungkan ke Mbak Puan.


" Kami senang dengan kedatangan Mbak Puan, makanya kami menyambutnya dengan mengalungkan batik khas Sumenep ke beliau," jelas Asrawiadi, SH, MH, Ketua DPD Gema Puan Kabupaten Sumenep. Kamis, (03/03/2022).


Pria yang akrab disapa Yadi ini menambahkan bila kedatangan Mbak Puan ke Kabupaten Sumenep akan menambah semangat dan keyakinan para relawan untuk bergerak mengantarkan Cucu Bung Karno tersebut menjadi Presiden Republik Indonesia dalam Pilpres 2024 mendatang.


" Mbak Puan ini sangat layak memimpin Indonesia untuk lima tahun kedepan, dan kami yakin beliau bisa membawa kesejahteraan bagi wong cilik," pungkas Yadi.


Turut ikut mendampingi kunjungan Puan Maharani di Kabupaten Sumenep, Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, kemudian Ketua Banggar DPR RI, Said Abdullah, Wakil Ketua MPR RI, Ahmad Basarah, dan Bupati Sumenep, Achmad Fauzi. (Yd/Red).

Bagikan:

Komentar