|
Menu Close Menu

Buka Puasa Bersama dengan Kader dan Warga Pasuruan, Gus Aam Siap Perjuangkan Hak Masyarakat

Minggu, 24 April 2022 | 20.03 WIB

Moh Harul Amri, Anggota DPR RI dari Fraksi NasDem saat kegiatan konsolidasi bersama DPD, DPC, DPRt. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Pasuruan- Bulan Ramadan menjadi momentum bagi para wakil rakyat untuk menyapa dan mendekatkan diri dengan para konstituen. Moh Haerul Amri, Anggota DPR RI dari Fraksi NasDem menggelar buka puasa bersama dengan struktur Partai mulai  DPD, DPC dan DPRt  Partai NasDem Kabupaten Pasuruan  bersama dengan perwakilan masyarakat di Desa Legok, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (23/4/2022) sore.


Meski digelar secara sederhana, acara buka puasa bersama ini sangat bermakna dan spesial. Sebab, semua kader NasDem dari semua unsur dan anggota DPR RI ikut hadir menyapa masyarakat.


Semua kader NasDem tampak kompak menyapa dan mendengarkan apa yang menjadi keluhan masyarakat. Kader NasDem juga memyampaikan program masing - masing kepada wakil rakyat tersebut. 


Moh Haerul Amri, anggota DPR RI dapil jatim II Pasuruan-Probolinggo (Paspro) menyebutkan, bahwa dirinya akan terus berupaya maksimal untuk memperjuangkan hak- hak masyarakat.


"Kami akan berkolaborasi memperjuangkan hak masyarakat, makanya ibarat dapat kue, pasti akan kami bagikan merata. Semuanya akan dapat," jelas politisi muda yang akrab disapa Gus Aam ini. 


Senada dengan Gus Aam, Ketua DPD NasDem Kabupaten Pasuruan Joko Cahyono mengatakan, selama ramadhan, kader NasDem yang menjadi wakil rakyat di tingkat kabupaten, provinsi atau pusat terus berkeliling untuk silaturahmi.


Menurut dia, ini menjadi bukti jika kader NasDem Kabupaten Pasuruan secara berkelanjutan akan menjaga silaturahmi. Bukan hanya datang saat butuh pemilihan, tapi datang berkelanjutan dan simultan.


"Kami percaya silaturahmi itu membawa rejeki. Kami ingin buktikan, jika kami tidak hanya datang saat mau pemilu saja, atau saat butuhnya saja. Tapi, saat - saat seperti ini, kami juga datang silaturahmi," katanya. (FA/Red).

Bagikan:

Komentar