|
Menu Close Menu

IAA Dungkek Launching Basecamp dan Santuni Ratusan Anak Yatim

Rabu, 27 April 2022 | 20.48 WIB

Launching Basecamp IAA Cabang Dungkek dan Santunan Anak Yatim. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Sumenep- Ikatan Alumni Annuqayah (IAA) Cabang Dungkek mengadakan buka puasa bersama dan Launching Basecamp, di Desa Dungkek, Rabu 27 April 2022.


Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan santunan Anak Yatim sebanyak 150 anak yatim.


Ketua IAA Cabang Dungkek Yondriani Akbar yang hadir pada acara itu mengaku bersyukur karena sudah punya Basecamp yang bisa dijadikan tempat informasi pondok tercinta. 


Basecamp itu juga sebagai tempat siaga santri artinya basecamp ini merupakan tempat berlabuhnya para alumni dan santri. " Rumah ini akan dijadikan tempat kegiatan antara santri, alumni dan masyarakat," jelasnya.


Hadir juga penasehat IAA Cabang Dungkek, Ust. Sya'roni menyambut dan mengapresiasi dengan launching Basecamp, pihakanya berharap semua kegiatan diletakkan di basecamp.


"Ini bagus dan saya bangga IAA Dungek sudah punya basecamp, semoga kegiatan rutin dengan pengasuh bisa diletakkan disini,"  ungkapnya.


Pihaknya berharap tempat itu sebagai tempat kembalinya para alumni, tidak ada lagi Lubangsa, Lubsel, Late dll, ditempat ini hanya ada satu yaitu Annuqayah.


Dengan barokah para pengasuh nantinya Basecamp ini menjadi milik IAA. " Jadi bukan sewa lagi,"  harap Ust, Sya'roni disambut tepuk tangan para santri dan alumni yang hadir. (Yud).

Bagikan:

Komentar