|
Menu Close Menu

Alumni SMP PGRI 7 Surabaya Jaga Silaturahmi Lintas Generasi Lewat Halal Bihalal

Kamis, 26 Mei 2022 | 14.19 WIB

 

Halal Bihalal Alumni SMP PGRI 7 Surabaya yang tergabung dalam Guyon Los Selawase (GLS) mengadakan Halal Bihalal di RM Wapo Surabaya. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Surabaya- Banyak cara untuk tetap bisa menjaga persaudaraan atau tetap menjalin silaturahmi antar generasi. Alumni SMP PGRI 7 Surabaya memilih menjalin silaturahmi antar gabungan alumni lewat kegiatan Halal Bihalal.


Momentum bulan Syawal, pasca Idul Fitri kali ini benar-benar dimanfaatkan oleh banyak kalangan untuk menggelar silaturrahmi lewat Halal Bihalal. Sebab, beberapa tahun sebelumnya, karena pandemi Covid 19, tidak dibolehkan mengadakan kegiatan yang mengumpulkan orang banyak termasuk Halal Bihalal.


Puluhan Alumni SMP PGRI 7 Surabaya yang tergabung dalam komunitas Guyon Los Selawase (GLS) mengadakan Halal Bihalal di RM Wapo Surabaya. Rabu, (25/05/2022).


" Kegiatan ini tujuannya agar sesama alumni tetap terjalin komunikasi, terjalin keakraban dan silaturahmi," tukas Bang Noddy, salah satu alumni yang hadir dalam kegiatan tersebut.


Dirinya berharap, lewat kegiatan itu, keakraban antar alumni yang saat ini sudah berada ditengah-tengah masyarakat dengan berbagai macam pekerjaan yang berbeda tetap terjalin. " Dan semoga bisa saling support diantara kita," tambah pria yang usahanya bergerak dibidang reklame ini sekaligus Caleg DPRD dari Partai NasDem 2024 mendatang.


Jevry, alumni lainnya menyambut baik kegiatan Halal Bihalal yang digelar teman-temannya yang tergabung Guyon Los Selawase (GLS). " Semoga ini bermanfaat untuk sesama alumni, dan semoga kagiatan ini dilaksanakan setiap tahun, agar sesama alumni semakin akrab," pungkasnya. (Had).


Bagikan:

Komentar