|
Menu Close Menu

Camilan Kentang Tornado “Jiza Snack” Hadir Mewarnai Kuliner di Jember

Senin, 27 Juni 2022 | 18.37 WIB

Camelan Kentang Tornado. (Dok/Istimewa).


Lensajatim.id, Jember- Kentang tornado istilah jajanan yang baru baru ini banyak digemari oleh pecinta kuliner. Camilan yang menyerupai bentuk sate itu berbahan dasar kentang, mampu menarik perhatian pembeli lantaran rasanya yang gurih serta bentuknya yang tidak biasa (unik). Dan yang terpenting lagi harganya tidak mahal sehingga mampu memikat selera dihati pecinta kuliner khusunya camilan.


Seperti yang ada di Jalan Kalimantan depan Gedung Soetardjo Universitas Jember (Unej) kedai milik Fifing seorang guru honorer di sekolah dasar (SD. Al-Baitul Amin Jember) “Jiza Snack” satu-satunya kedai yang menjual camilan tersebut di sepanjang trotoar Kampus Unej.


Meski baru merintisnya, ia merasa optimis usahanya akan laris dan mampu bersaing dengan pedagang kaki lima lainya, sebab kata ia camilan “kentang tornado” yang ia jual hanya satu satunya di Jember. Harga satu porsi kentang tornado juga sangat murah hanya lima ribu rupiah (Rp. 5.000.00) sudah dapat menikmati gurihnya kentang tornado miliknya. 


Soal rasa ia juga menyediakan berbagai bumbu rasa seperti, mayonis, saos pedas, balado sapi panggang dan bumbu-bumbu gurih lainya. Sehingga pembali bisa memesan sesuai dengan seleranya.


“Saya yakin ini akan laris, apalagi harganya sangat murah, dengan harga yang ramah di kantong serta rasa yang gurih, nikmat menjadi mudal utama bagi kami untuk mengembangkan usaha ini di Jember,” ujar  Fifing, saat ditemui media. Senin, (27/06/2022).


Ia menjelaskan bahwa kedai miliknya buka setiap hari di depan Hedung Soetardjo Unej mulai pukul 16.00-22.00 WIB. Konsumen juga dapat melakukan pemesanan via online karena sudah berpartner dengan jasa goofod. 


“Diluar jam itu kami juga buka pemesanan melalui no Handpone 089652457700” jealsnya.


Perempuan dua anak itu mendapat support penuh dari sang suami untuk mengembangkan usahanya, sebab menurutnya ada potensi besar untuk berkembang di Kabupaten Jember. Ia juga akan segera membuka cabang kentang tornado di wilayah Jember.


“Camilan ini sangat cocok menjadi teman di kala santai,” pungkasnya. (Ris)

Bagikan:

Komentar