|
Menu Close Menu

Reses, H. Suwandy Serahkan Bantuan Seperangkat Alat Olahraga untuk Karang Taruna

Rabu, 01 Juni 2022 | 16.37 WIB

H. Suwandy Firdaus, Anggota Komisi E DPRD Jatim saat menyerahkan bantuan alat olahraga disela-sela kegiatan reses di Desa Bening, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Mojokerto- Anggota Komisi E DPRD Jawa Timur asal Fraksi NasDem, Suwandy Firdaus menggelar reses II. Kegiatan itu berlangsung di Balai Desa Bening, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto. Rabu, (01/06/2022).


Hadir dalam kegiatan itu para undangan yang terdiri dari Kepala Desa, Perangkat Desa,Tokoh Masyarakat, perwakilan Polsek & Koramil, dan yang lebih istimewa adalah kehadiran anak anak sekolah sepak bola Desa Bening. 


H. Sarji, Kades Bening menyampaikan banyak terimakasih atas kegiatan reses yang dilaksanakan di desanya. Ia juga menyampaikan sejumlah aspirasi kepada H. Suwandy Firdaus. 


" Desa Bening butuh banyak bantuan infrastruktur jalan dan jembatan yang selama ini belum mendapat perhatian pemerintah," jelasnya.


Menanggapi hal tersebut, H. Suwandy Firdaus, mengaku akan menampung dan memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat sebagaimana disampaikan oleh Kades. 


" Semua usulan kami tampung, bila itu Kewangan Kabupaten kami akan sampaikan ke Bupati, bila itu Kewangan Provinsi kami juga akan sampaikan ke Gubernur," jawab politisi yang akrab disapa Abah Wandy ini. 


Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto ini juga mendorong agar Karang Taruna bisa mengusulkan program produktif berkelanjutan yang sifatnya pengembangan ekonomi. Menurutnya itu bisa diajukan lewat BUMDes atau yang lainnya. 


" Saya juga sampaikan terimakasih atas tempat dan waktunya untuk kegiatan reses ini," tandasnya. 


Diakhir acara, Abah Wandy juga menyerahkan bantuan berupa seperangkat alat olahraga sepak bola kepada  Karang Daruna Desa Bening dan SSB Desa Bening.


" Ini kepedulian dan perhatian saya kepada anak anak muda agar kedepannya bisa bermanfaat dengan olahraga. Agar tidak menjadi generasi pemuda yang pemalas," pungkasnya. (Sur/Red).

Bagikan:

Komentar