|
Menu Close Menu

Gelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan, Gus Aam Kembali Ingatkan Bahaya Paham Radikal

Sabtu, 04 Juni 2022 | 15.36 WIB

Moh. Haerul Amri, Anggota MPR RI dari Fraksi NasDem dalam acara sosialisasi empat pilar kebangsaan di Yayasan Miftahul Ulum Baiturrahman, Jalan Tagalan, Kabupatan Pasuruan, Jawa Timur. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Pasuruan- Anggota MPR RI dari Fraksi NasDem, Moh. Haerul Amri menggelar sosialisasi 4 pilar kebangsaan di Yayasan Miftahul Ulum Baiturrahman, Jalan Tagalan, Kabupatan Pasuruan, Jawa Timur. Sabtu, (04/06/2022).


Dalam kegiatan tersebut, politisi muda yang akrab disapa Gus Aam menyampaikan pentingnya pemahaman empat pilar kebangsaan bagi warga masyarakat. Itu akan menjadi benteng mencegah masyarakat terpengaruh dari paham-paham radikal.


" Saat ini banyak paham-paham radikal yang membahayakan kehidupan berbangsa dan bernegara, maka penting sekali memantapkan pemahaman empat pilar kebangsaan," tegas Gus Aam dihadapan peserta yang kurang lebih berjumlah 100 orang tersebut. 


Ketua DPP Bidang Pemuda dan Olahraga Partai NasDem ini menuturkan, kalau nilai-nilai dari Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945 harus menjadi dasar tindakan dari semua lapisan masyarakat dalam bertindak dalam keseharian. 


" Jangan sampai masyarakat mudah terbujuk dan terpengaruh pada paham yang anti NKRI dan Pancasila," Sekjend DPP Garda Pemuda NasDem ini. (Red).

Bagikan:

Komentar