|
Menu Close Menu

Kader Muslimat NU Kabupaten Mojokerto Mendapat Pelatihan dari BLK, Begini Harapan Abah Wandy

Rabu, 24 Agustus 2022 | 16.22 WIB

H. Suwandy Firdaus, Anggota Komisi E DPRD Jatim saat memberikan sambutan dalam kegiatan pelatihan Berbasis Masyarakat oleh BLK Mojokerto Disnakertrans Provinsi Jawa Timur. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Mojokerto-  Kader Muslimat NU Kabupaten Mojokerto mendapat pelatihan  Berbasis Masyarakat (MTU) dari  UPT BLK Mojokerto Disnakertrans Provinsi Jawa Timur  di Balai Desa Puri. Mereka akan dilatih selama 30 hari kedepan.


Saat acara pembukaan, hadir H. Suwandy Firdaus, anggota Komisi E DPRD Jatim, Plt Kades Puri, Pejabat UPT BLK, Hj Aslihatul Mahmudah, Ketua PC Muslimat NU Kab Mojokerto dan Para Peserta dari muslimat NU se Kec Puri.


Legislator yang akrab disapa Abah Wandy dalam sembutannya menyampaikan bahwa kegiatan itu difokuskan kepada masyarakat, makanya pelaksanaannya dilakukan di desa.


Legislator asal Partai NasDem ini menuturkan selama pelatihan, yaitu 30 hari, peserta mendapat fasilitas konsumsi, kaos dan juga uang transport.


" Dengan adanya pelatihan ini semoga kedepannya Muslimat NU Puri bisa  mengasah skilnya untuk menjadi pengusaha pengusaha kecil atau UMKM dari unsur Muslimat NU," terang Abah Wandy. Rabu, (24/08/2022).


Pihaknya juga berharap, usai mengikuti pelatihan, para peserta bisa menularkan ilmunya kepada masyarakat yang lain.


" Makanya saya berharap kegiatan ini benar-benar dimanfaatkan dengan baik, agar hasilnya maksimal," pungkas Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto ini. (Sur/Red).



Bagikan:

Komentar