|
Menu Close Menu

Akan Bertanding di Kejurprov, Kontingen INKADO Mendapat Pembekalan dari Ketum FORKI Jatim

Sabtu, 03 September 2022 | 11.29 WIB

Atlet INKADO Jatim yang akan bertanding dalam Kejurprov usai mendapat pembekalan dari Ketum FORKI Jatim di Kantor Dispora Jatim di Surabaya. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Surabaya-  Beberapa atlet dan orang tua atlet Indonesia Karate-Do (INKADO) Jatim tampak berkumpul di lantai 2 dalam rangka menyambut kehadiran Ketua Umum Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Jawa Timur Syamsul Muarif. Sabtu, (03/09/2022).


Ketum FORKI Syamsul Muarif datang ke kantor Dispora dalam rangka memberi pembekalan dan motivasi kepada atlet INKADO yang akan segera berangkat ke ajang Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) FORKI Jatim tanggal 9-11 September 2022 di Magetan.


Dalam pengarahan singkat, Ketum FORKI Syamsul Muarif menekankan pentingnya semangat untuk menang.


"Mental Juara dan mental persaudaran selalu satu paket di dalam diri kalian, sebab lawan tanding kalian dalam Kejurprov pada dasarnya adalah sahabat dan saudara sesama karateka dan sesama anak bangsa. Dengan semangat sportivitas tinggi berilah kebanggaan kepada orang tua kalian dan kepada perguruan kalian, jangan malas, jangan lemah, teruslah berlatih dan teruslah berolahraga, kuasai teknik-teknik dan strategi terbaik, belajarlah dari orang-orang terbaik" tandas karateka berdarah madura ini.


"Walaupun bukan karena perlombaan, jangan pernah malas berolahraga, sebab olahraga itu menyehatkan mental, menyehatkan pikiran dan menyehatkan badan. Di dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat dan pikiran yang cerdas" lanjut pria pengusaha sukses ini.


Sebagai penutup, Syamsul Muarif mengucapkan selamat bertanding semoga jadi Juara terbaik. 


"Hasil tidak akan pernah mengkhianati ikhtiar. Lakukan ikhtiar terbaik, jika kalian juara yang enak kalian sendiri, bukan orang tua kalian, bukan saya sebagai ketum FORKI, bukan pak Firman sebagai Ketum INKADO dan bukan Shihan Eli sebagai Ketua Sabuk Hitam. Yang akan menerima honor ya kalian sendiri. Yang akan menikmati popularitas, kecerdasan, kesehatan, kesejahteraan ya kalian sendiri. Selamat bertanding anak-anakku, semoga kalian pulang sebagai Juara satu" pungkas Syamsul Muarif.


Sementara Ketua Umum Pengprov INKADO Jatim Firman Syah Ali menyatakan siap menjadi pemenang Kejurprov FORKI Jatim.


"Sesuai arahan Ketum FORKI tadi tentu INKADO Jatim siap menjadi juara umum, siap menjadi pemenang. Mohon doa seluruh warga INKADO, kalau perlu ibu para atlet aktif tahajjud mulai nanti malam, semoga anak-anak kita meraih medali emas. Dari Yakin Kita Teguh, Dari Yakin Kita Juara" tutup keponakan Menkopolhukam RI Mahfud MD ini. (Red).

Bagikan:

Komentar