|
Menu Close Menu

PAC GP Ansor Dungkek Resmi Dilantik, Begini Pesan Camat hingga PW GP Ansor Jatim

Minggu, 18 September 2022 | 20.30 WIB

 

Prosesi Pelantikan Pengurus PAC GP Ansor Kecamatan Dungkek Sumenep, Jawa Timur periode 2022-2024. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Sumenep-  Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda  Ansor Jawa Timur melantik pengurus Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Dungkek, Sumenep periode 2022-2024 dengan Ketua Achmad Fikri Syah  di Pelabuhan Kecamatan Dungkek, Sumenep. Minggu, (18/09/2022).


Prosesi pelantikan itu dipimpin oleh Musyaffa Syafril, Wakil Ketua PW GP Ansor Jatim.


" Semoga pengurus yang telah resmi dilantik ini amanah menjalankan tugas-tugas sebagai pengurus PAC GP  Ansor Dungkek," ucap pria yang akrab Syafril ini.


Pada kesempatan yang sama,  Camat Dungkek Ir. Arif Hidayat, MM, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para pengurus yang dilantik. Pihaknya berharap, PAC GP Ansor Dungkek nantinya bisa menjalankan program yang sudah direncanakan.


" Ansor Dungkek harus menjadi motor penggerak kegiatan masyarakat. Membangun relasi baik dengan masyarakat sehingga sehingga mampu benar-benar mewarnai masyarakat ke arah yang lebih baik," tukasnya.


Kegiatan itu dihadiri oleh ratusan pengurus PAC GP Ansor Dungkek, selain itu juga dihadiri Banser, Pengurus MWCNU, serta beberapa Banom NU Dungkek. Kemudian dilanjutkan dengan Orasi Ke-Ansoran oleh Habib Mahdi Al-Kherid, Wakil Ketua PW GP Ansor Jatim. Selain itu tampak juga hadir dalam kegiatan itu Ketua PC GP Ansor Kabupaten Sumenep, Kiai Qumri Rahman. (Yud/Red).

Bagikan:

Komentar