|
Menu Close Menu

Ditabrak Mobil, Petugas Kebersihan Jembatan Suramadu Tewas

Sabtu, 08 Oktober 2022 | 16.31 WIB

Petugas Kepolisian sedang melakukan evakuasi terhadap korban tewas dalam kecelakaan yang terjadi di Jembatan Suramadu. (Dok/IG Call112 Surabaya ).

Lensajatim.id, Surabaya- Kecelakaan kembali terjadi di Jembatan yang menghubungkan antara Surabaya-Madura (Suramadu). Kali ini, kecelakaan yang terjadi mengakibatkan tewasnya seorang petugas kebersihan. 


Sebagaimana ditulis suarasurabaya.net  petugas kebersihan itu  dilaporkan tertabrak sebuah mobil hingga meninggal dunia, pada Sabtu (8/10/2022) pagi sekitar pukul 08.30 WIB. Korban meninggal yakni Sunandi (52) warga Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo.


Korban awalnya sedang melakukan aktivitas bersih-bersih di sekitar kilometer ke 25 Jembatan Suramadu, jalur Surabaya mengarah ke Madura.



“Tiba-tiba ada mobil minibus jenis Suzuki Ertiga dengan nopol W 1634 ZO yang dikemudikan ASP (30) warga Sidoarjo, menabrak Sunandi hingga meninggal dunia. Masih belum diketahui pasti posisi korban sampai bisa tertabrak,” jelas Barqy petugas Command Center Surabaya.


Korban meninggal dunia setelah di lakukan olah TKP, langsung dievakuasi dan dibawa ke kamar jenazah RS Dr. Soetomo dengan menggunakan mobil ambulance Dinas Sosial Kota Surabaya. Pihak keluarga S, saat ini juga sudah diberi informasi dan telah tiba di rumah sakit.


Kecelakaan tersebut, saat ini masih ditangani unit Laka Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Saat akan dikonfirmasi terkait kronologi dan penyebab pasti kecelakaan tersebut oleh suarasurabaya.net, unit laka lantas masih belum memberikan keterangan. (Red).


Bagikan:

Komentar