|
Menu Close Menu

Duka Mendalam dari DPRD Jatim untuk Tragedi Kanjuruhan

Rabu, 05 Oktober 2022 | 05.40 WIB

H. Ahmad Iwan Zunaih, Sekretaris Fraksi NasDem DPRD Jatim. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Surabaya - Tragedi tewasnya ratusan suporter Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, usai laga Arema FC vs Persebaya Surabaya pada Sabtu 1 Oktober 2022 membaut berbagai kalangan dari berbagai penjuru Indonesia, bahkan dunia Internasional berduka.


Terbaru, kabar duka tersebut juga disampaikan oleh H. Ahmad Iwan Zunaih, Sekretaris Fraksi NasDem DPRD Jatim. Politisi yang akrab disapa Gus Iwan ini menyampaikan duka mendalam.


" Kami benar-benar ikut berduka atas peristiwa di Kanjuruhan Malang," kata Gus Iwan. Selasa, (04/10/2022).


Anggota Komisi B DPRD Jatim ini berharap korban ataupun juga keluarga korban harus mendapatkan perhatian serius dari pemerintah.


" Para korban harus mendapatkan pelayanan terbaik dan harus ada santunan juga, termasuk dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur," ungkapnya.


Selain, itu wakil rakyat asal Dapil Gresik-Lamongan ini berharap, kedepan Pemprov Jatim, lewat Dispora Jatim dan Dispora Kabupaten/Kota harus mampu melakukan komunikasi baik dengan para komunitas suporter sepak bola di masing-masing club.


"Jadi harus ada forum, entah semacam ngopi bareng. Agar keakraban antar suporter ini terbangun. Sepak bola ini harus saling menyatukan antar anak Bangsa," pungkasnya. (Had).

Bagikan:

Komentar