|
Menu Close Menu

UKM KOPI Unitri Menggelar Sayembara Karya Tingkat Nasional

Minggu, 16 Oktober 2022 | 15.33 WIB

Panflet Sayembara Karya Kopi 2022 Tingkat Nasional. (Dok/Istimewa).


Lensajatim.id, Malang - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Komunitas Pencari Inspirasi (KOPI) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang menggelar sayembara karya Kopi 2022 tingkat Nasional.


Sayembara karya Kopi yang dibuka pendaftaran sajak 10-16 Oktober 2022 ini terdiri dari dua jenis lomba. Yakni Cipta Puisi dan Vedio Reels Instagram.


Sekretaris UKM KOPI Unitri, Udin mengatakan bahwa kegiatan sayembara tersebut merupakan rangkaian menyambut Merayakan Hari Ulang Tahun (Harlah) Teater KOPI yang ke-12. 


"Untuk menyambut Harlah Teater yang ke-12 ini, kami membuka kesempatan kepada masyarakat umum untuk berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan ini," katanya kepada media ini, Minggu (16/10/2022).


Lebih lanjut, dirinya mengungkapkan bahwa kegiatan tingkat nasional ini akan mendapatkan hadiah ratusan ribu rupiah bagi para pemenang.


"Kegiatan ini gratis untuk umum. Meskipun gratis ada banyak hadiah yang akan didapatkan oleh para juara sayembara," katanya menjelaskan.


Hingga saat ini, lanjut Udin, sejak pendaftaran dibuka pada 10 Oktober  dan ditutup pada 15 Oktober kemarin, peserta yang mendaftar diikuti oleh berbagai daerah di Indonesia. 


"Alhamdulillah, kegiatan ini diikuti dari berbagai daerah. Dan hari ini terkahir pengumpulan karya," tandasnya.


Sebatas informasi tambahan, berikut asal daerah peserta yang mengikuti Sayembara Karya Kopi 2022; Sumba Timur (NTT), Sanggau (Kalimantan Barat) Sumba (NTT), Banyuwangi  (Jawa Timur), Malang, (Jawa Timur), Mojokerto (Jawa Timur), Manggarai (NTT), Pamekasan (Madura), Sidoarjo (Jawa Timur), Sumenep (Madura), dan Lamongan (Jawa Timur). (Fauzi)


Penulis: Fauzi

Tag: Berbagai Daerah, Sayembara, Karya Kopi, 2022, Tingkat Nasional Ditutup, Unitri, Berita Malang.

Bagikan:

Komentar