|
Menu Close Menu

Nahas! Warga Kota Malang Ditemukan Tewas di Dalam Rumahnya, Kondisinya Sudah Menghitam

Senin, 21 November 2022 | 20.46 WIB

Ilustrasi. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Malang – Suwarno (64), warga Jalan Bantaran Gang I Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur (Jatim) ditemukan tewas di dalam rumahnya, Minggu (20/11/2022) malam sekitar pukul 20.00 WIB.


Informasi yang dihimpun oleh jurnalis media ini, Suwarno (64) saat ditemukan sudah dalam kondisi menghitam. Korban meninggal dunia dalam kondisi miring di dekat tangga rumah.


Kepala Kepolisian (Kapolsek) Lowokwaru, AKP Anton Widodo mengatakan, bahwa korban pertama kali ditemukan oleh tetangganya. Sebelumnya, korban sempat dihubungi sang anak tetapi tidak ada respon.


"Karena sudah beberapa kali ditelepon tidak diangkat, akhirnya sang anak meminta tolong tetangga korban. Saat dicek, ternyata korban sudah tergeletak. Kemudian, saksi langsung menghubungi kami," katanya kepada sejumlah awak media, Senin (21/11/2022).


Lebih lanjut, dirinya mengungkapkan bahwa saat mendapatkan laporan tersebut, petugas  langsung mendatangi lokasi. Saat itu kondisi rumah dalam kondisi tertutup, dan saksi hanya melihat korban dengan mengintip dari depan rumah korban.


"Dari informasi keluarga, korban memiliki riwayat penyakit jantung. Untuk dugaan sementara, korban meninggal akibat sakit yang dideritanya. Karena pada tubuh korban tidak ditemukan tanda kekerasan," jelasnya.


Usai diperiksa, jenazah korban kemudian dibawa menuju ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang. Diduga, korban telah meninggal dunia lebih dari tiga hari, dilihat dari kondisi saat ditemukan.


"Saat ini, jenazah sudah dibawa oleh pihak keluarga untuk dimakamkan. Selain itu, pihak keluarga juga sudah membuat surat pernyataan kepada pihak kepolisian," tandasnya. (Fauzi)

Bagikan:

Komentar