|
Menu Close Menu

Viral Mahasiswa Dipukul Menggunakan Tongkat Baseball, Polisi Buru Pelaku

Jumat, 11 November 2022 | 19.24 WIB

Pria berbaju kuning yang memukul mahasiswa dengan tongkat baseball (Foto: Tangkapan layar)


Lensajatim.id, Surabaya – Viral  sebuah video berdurasi 34 detik yang memperlihatkan seorang pria berbaju kuning sedang cekcok dengan pria berbaju kotak-kotak abu-abu di samping sebuah mobil. 


Berdasarkan vedio yang diterima oleh jurnalis media ini, kejadian itu dikarenakan adanya senggolan kendaraan saat parkir. Kemudian, terlibat cekcok, hingga tangan kanan pria berbaju kuning bergerak ke atas hendak memukul namun tidak jadi. 


Sementara itu, di tangan pria berbaju kuning tergenggam sebuah tongkat baseball. Sedetik kemudian, tongkat baseball itu mendarat di wajah pria berbaju kotak-kotak abu-abu yang ternyata seorang mahasiswa.


Semua kejadian itu sontak direkam oleh seseorang yang ada di dalam mobil. Diketahui kejadian pemukulan itu terjadi di halaman parkir sebuah minimarket di Jalan Majapahit Surabaya. 


Atas video tersebut, Kepala Satuan (Kasat) Reserse Kriminal (Reskrim) Polrestabes (Polrestabes) Surabaya, AKBP Mirzal Maulana mengatakan bahwa pihaknya saat ini masih memburu pria yang memukul mahasiswa dengan tongkat baseball tersebut.


 "Saat ini pelaku masih dalam pencarian.Kabar terbaru, pria tersebut kabur dari Surabaya," katanya kepada sejumlah awak media, Jumat (11/11/2022).



Lebih lanjut, dirinya mengatakan pihaknya dalam hal ini tim Jatanras Polrestabes Surabaya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang identitasnya sudah diketahui.


"Identitas pelaku sudah kami ketahui. Saat ini tim Jatanras masih mengejar pelaku," pungkasnya. (Fauzi).

Bagikan:

Komentar