|
Menu Close Menu

Resmi Dilantik Menjadi Panglima TNI, IKAWIGA Optimis Laksamana Yudo Mampu Jalankan Arahan Presiden Jokowi

Senin, 19 Desember 2022 | 22.11 WIB

H. Mohammad Supriyadi, ST., MT, Ketua Umum IKAWIGA saat foto bersama Laksamana Yudo Margono beberapa hari sebelum dilantik menjadi Panglima TNI. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Surabaya- Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo resmi melantik Laksamana Yudo Margono dilantik menjadi Panglima TNI di Istana Negara. Senin, (19/12/2022).


Usai pelantikan, Yudo Margono mendapatkan arahan khusus dari Presiden Jokowi. Mulai dari menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), profesionalitas TNI, netralitas TNI, penindakan tegas terhadap KKB di Papua.


Menanggapi hal tersebut, Ketua Umum Ikatan Alumni Widyagama (IKAWIGA) Malang, H. Mohammad Supriyadi, ST., MT mengaku optimis dengan kepemimpinan Laksamana Yudo Margono di TNI.


" Pertama saya ucapkan selamat atas pelantikan Bapak Laksamana Yudo Margono sebagai Panglima TNI. Semoga mampu menjalankan amanah dengan baik, " ucap pria yang akrab disapa Supriyadi saat dikonfirmasi media. Senin, (19/12/2022).


Ketua Umum Ketua Umum Jaringan Pengusaha Nasional (JAPNAS)  Jawa Timur ini menuturkan kalau dirinya meyakini Bapak Yudo Margono mampu membawa kemajuan bagi TNI menjadi semakin baik. 


" Meski bukan sesuatu yang mudah, apa yang disampaikan Presiden Jokowi, arahan usai pelantikan, saya yakin mampu dilaksanakan oleh Pak Yudo," tandasnya. 


Selain, itu kata Supriyadi, dirinya juga berharap Yudo Margono bisa meneruskan apa yang sudah dilakukan oleh Jenderal TNI Andika Perkasa yang sebelumnya menjabat sebagai Panglima TNI. (Had/Red).

Bagikan:

Komentar