|
Menu Close Menu

Ribuan Warga Jember Antusias Ikuti Jalan Sehat Bareng HCM

Minggu, 18 Desember 2022 | 21.31 WIB

Jalan Sehat Restorasi bersama H. Charles Meikyansah (HCM), Anggota DPR RI Dapil Jember-Lumajang dari Fraksi NasDem. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Jember- Ribuan warga mengikuti Jalan Sehat Restorasi bersama Anggota DPR RI Dapil Jember dan Lumajang, H. Charles Meikyansah (HCM), Minggu (18/12). Acara tersebut makin semarak dengan ragam hadiah satu unit sepeda motor hingga ratusan doorprize menarik lainnya. 


Sejak pagi warga yang berasal dari berbagai kalangan sudah berkumpul di depan Stasiun Kalisat Jember. Semangat itu yang menjadi hal tak terlupakan bagi HCM yang juga Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPP NasDem bahkan warga meminta kegiatan semacam ini dilaksanakan lebih sering lagi. 


"Alhamdulillahi Rabbil 'alamin. Hari ini, Minggu 18 Desember 2022, telah terlaksana Jalan Sehat Restorasi yang diselenggarakan di Kabupaten Jember diikuti oleh ribuan warga Kalisat dan sekitarnya, Alhamdulillah ternyata kegiatan ini mendapatkan respon positif," kata HCM.


Pada kesempatan itu HCM juga tampak bersemangat menapaki setiap langkahnya bersama ribuan warga peserta Jalan Sehat Restorasi. Warga pun senang berjalan bersama sambil mengabadikan momen-momen bahagia dengan berswafoto dan video bersama HCM. 


HCM yang juga Ketua DPD NasDem Lumajang itu tak lupa menyampaikan rasa terimakasihnya atas partisipasi seluruh warga Kecamatan Kalisat dan sekitarnya yang telah ikut serta dalam acara tersebut. 


"Juga yang tidak kami lupakan, adik saya Mas Dannis Barlie, Camat Kalisat, Danramil Kalisat, Kapolsek Kalisat, Kades Kalisat, dan lainnya yang tidak bisa kami sebut satu per satu," tambah HCM. 


HCM menerangkan kegiatan tersebut juga dapat terlaksana tentunya berkat dukungan dari Himbara. Dia pun mengucapkan selamat kepada para pemenang baik itu hadiah doorprize maupun hadiah utama berupa satu unit sepeda motor.


"Sampaikan salam hormat saya untuk keluarga, saudara, tetangga dan handai taulan Bapak Ibu semuanya. Sampai ketemu lagi di Jalan Sehat Restorasi berikutnya," kata HCM disambut gembira para hadirin. (WH/Red).

Bagikan:

Komentar