|
Menu Close Menu

Nasabah BRI di Surabaya Keluhkan Pelayanan Petugas

Jumat, 20 Januari 2023 | 16.41 WIB

Tangkap Layar Seorang ibu menyusui saat menunggu antrean di depan teller Unit BRI Bendul, Merisi, Surabaya. (Dok/Akun Facebook Musaffa Syafril ).

Lensajatim.id, Surabaya – Nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI), Musaffa Safril keluhkan pelayanan Unit BRI Bendul, Merisi, Surabaya, Jawa Timur (Jatim) dalam unggahan Facebooknya pada Jumat, 13 Januari 2023 kemaren.


Menurutnya, pelayanan di Unit BRI Bendul tersebut sangat kurang sigap hingga ketepatan waktu dalam melayani para nasabahnya, sehingga harus menunggu berjam-jam untuk mendapatkan giliran pelayanan.


"BRI adalah wajah Indonesia. Mewakili citra bangsa yang gak begitu sat-set (lemot) dan masih memegang teguh prinsip alon-alon asal kelakon (pelan-pelan yang penting dikerjakan," tulis Musaffa Safril dalam akun facebooknya, Jumat (13/1/2023).


Lebih lanjut, dirinya mengungkapkan bahwa petugas yang melayani nasabah hanya satu orang, sementara petugas yang lainnya mondar-mandir dengan kesibukan sendiri tanpa melayani nasabah yang sudah lama menunggu antrean.


"Bahkan, untuk merampungkan 1 antrean butuh waktu kurang lebih dari 30 menit. Bisa dibayangkan, yang ngantri ada ibu hamil, ibu menyusui, lansia, dan orang yang tampak sedang sakit," tandasnya.


Sementara itu, Teguh selaku Kepala Unit BRI Bendul, Merisi, Surabaya membenarkan adanya kelalaian petugasnya dan meminta maaf atas ketidaknyamanan para nasabah yang beberapa waktu menunggu begitu lama.


"Saya mohon maaf dan saya salah. Masalah ini akan kami evaluasi agar tidak terjadi kembali kepada para nasabah," kata teguh saat dikonfirmasi melalui sambungan selulernya pada Kamis (19/1/2023) kemaren. (Fauzi/Had/Red).

Bagikan:

Komentar