|
Menu Close Menu

Relawan Ganjar Bagikan Ratusan Makanan Gratis di Jalan Rajawali Surabaya

Selasa, 14 Februari 2023 | 12.49 WIB

Relawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Ganjar Untuk Indonesia Satu (Ganesa) saat membagikan makanan gratis di Jalan Rajawali Surabaya. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Surabaya- Relawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Ganjar Untuk Indonesia Satu (GANESA) bagikan ratusan nasi bungkus, air mineral kepada warga sekitar Posko GANESA yang ada di Jalan Rajawali Surabaya. Selasa, (14/02/2023).


Tanpa disangka, kegiatan itu mendapat sambutan yang sangat antusias dari warga sekitar. Terbukti, ratusan nasi bungkus yang dibagikan habis dalam hitungan 10 menit. 


Niniek Henny Dyah Esti S.SE,MM,  Ketua Umum Ganesa saat dikonfirmasi media menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukan murni sebagai bentuk kepedulian kepada sesama. 


Relawan Ganesa Bagi-Bagi Makanan Gratis di Surabaya. (Dok/Istimewa).


" Jadi ini murni berbagi kasih, dan ini hal yang positif, jadi kedepannya kita akan melakukan lagi dengan yang lebih banyak lagi," tukasnya. 


Lebih dari itu, lanjut Niniek, kedepan pihaknya juga akan merealisasikan beberapa program yang positif untuk masyarakat. Khususnya, saat bulan Ramadhan nanti, pihaknya juga sudah merencanakan beberapa program, mulai dari bagi-bagi takjil dan buka puasa bersama. 


Saat disinggung, apakah pihaknya juga sambil mengenalkan figur Ganjar Pranowo kepada masyarakat, Niniek menjawab bahwa itu tidak ia lakukan, tetapi karena kegiatan berlangsung di depan Posko Relawan Ganjar Pranowo, secara otomatis beberapa masyarakat yang datang juga tiba-tiba ada yang meneriakkan Ganjar sebagai Presiden. 


Sekedar diketahui, ratusan masyarakat yang mendapatkan makanan gratis terdiri dari masyarakat sekitar, mulai Pedagang Kaki Lima (PKl), Sopir Angkot, Abang Becak, dan masyarakat yang ada di sekitar Jalan Rajawali Surabaya. Dalam kegiatan tersebut, juga hadir puluhan pengurus dan relawan Ganesa. (Had).

Bagikan:

Komentar