|
Menu Close Menu

Lakalantas Menimpa Anggota KPU Sumenep

Kamis, 30 Maret 2023 | 14.38 WIB

Kondisi setelah kecelakaan Mobil Avanza Hitam yang dikendarai Syaifurrahman, Divisi Perencanaan dan Data Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumenep. (Dok/Istimewa).


lensajatim.id Sumenep – Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) kembali terjadi di Jalan Raya Lenteng, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur pada Kamis, 30 Maret 2023. 


Diketahui, dalam kecelakaan tersebut menimpa Syaifurrahman, Divisi Perencanaan dan Data Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumenep.


Informasi yang dihimpun oleh jurnalis media ini, pria yang akrab disapa Syaifur diketahui mengendarai avanza hitam dari arah rumahnya yang beralamat di Kecamatan Guluk-Guluk menuju ke Kantor KPU Sumenep.


Kepada media ini, Rafiqi selaku Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat KPU Sumenep  membenarkan insiden nahas yang menimpa rekan kerjanya tersebut.


“Iya benar, dan Alhamdulillah selamat, hanya mobilnya rusak berat,” ungkapnya kepada sejumlah media, Kamis (30/3/2023).


Ditanya penyebab kecelakaan tersebut, kata Rafiqi, kemungkinan Rafiqi mengantuk, karena dalam beberapa terakhir kegiatannya padat di luar kota.


“Kemungkinan ngantuk karena beberapa hari ada di Bali ikut rakor data dan baru datang tadi malam,” tandasnya.


Sebatas informasi tambahan, Syaifur saat mengalami kecelakaan tidak membawa penumpang dari rumahnya menuju ke kantor KPU Sumenep. (Fauzi)

Bagikan:

Komentar