|
Menu Close Menu

LBN Trans Ikuti Company Expo UPN Surabaya, Begini Kata Dewi Rachmi Amaliyah

Minggu, 19 Maret 2023 | 23.44 WIB

Dewi Rachmi Amaliyah (Tengah), Marketing Manager  LBN Trans. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Surabaya – LBN Trans, perusahaan jasa internasional freight forwarding yang meliputi jasa pengiriman export import, custom clearance, jasa pengiriman domestik, jasa pengiriman project logistic, dan jasa lainnya ikuti Company Expo. Minggu, 19 Maret 2023.


Diketahui, kegiatan yang diselenggarakan oleh Universitas Pembangunan Nasional (UPN)  Veteran Surabaya itu dipusatkan di Balai Pemuda Surabaya yang beralamat lengkap di Jl. Gubernur Suryo No. 15 Embong Kaliasin.


Dewi Rachmi Amaliyah selaku Marketing Manager LBN Trans mengatakan bahwa bersyukur sekali diberikan kesempatan untuk hadir di acara Expo yang diselenggarakan oleh UPN Surabaya.


"Terimakasih sudah diberikan kesempatan kami ikut berpartisipasi dalam kegiatan hari ini. Tidak hanya perusahaan kami, melainkan sejumlah perusahaan lainnya juga ikut andil dalam kegiatan Company Expo ini," katanya kepada media, Minggu (19/03/2023).


Lebih lanjut, dirinya menjelaskan Lbn Trans merupakan perusahaan di bidang transportasi dan jasa untuk eksport dan import ke luar negeri melalui jalur udara maupun laut.


"Perusahaan kami menyediakan layanan pengiriman dan logistic yang berkomitmen untuk memiliki pengelolaan terbaik dan berkembang terus menerus melalui pelayanan yang solutif, handal dan terpercaya," pungkasnya.


Sebatas informasi tambahan, LBN Trans memiliki misi memberikan saran one to one jalur distribusi logistic yang efektif dan efisien, membangun mitra kerja yang saling menguntungkan, memberikan layanan yang prima untuk pelanggan, mengembangkan SDM yang profesional, dan mengembangkan infrastruktur dan teknologi secara berkelanjutan.


Sementara itu, budaya kerja yang  dikembangkan LBN Trans yakni Integrity, Dedicassion, Teamwork, Continues Improvement, Quality, Loyality, dan Communication. (Zi/Red).

Bagikan:

Komentar