|
Menu Close Menu

Buka Puasa Bersama IKA PMII Jatim Ajang Temu Kangen Alumni

Rabu, 12 April 2023 | 19.57 WIB

Ketua IKAPMII Jatim, Thoriqul Haq saat menyampaikan sambutannya di hadapan para alumni IKA PMII Jatim Timur di Graha IKAPMII Jatim pada Rabu (11/04/2023) kemaren. (Sumber Foto: Fauzi)

Lensajatim.id Surabaya – Pengurus Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Jawa Timur (PW IKA PMII Jatim) menggelar Buka Puasa Bersama yang dikemas dengan Santunan  Anak Yatim yang berlangsung pada Rabu (11/04/2023) kemaren.


Diketahui, acara buka puasa bersama yang ditempatkan di Graha IKAPMII Jatim tersebut juga diserahkan sejumlah bantuan paket lebaran bagi tenaga keamanan di wilayah setempat.


Ketua IKAPMII Jatim, Thoriqul Haq mengatakan bahwa acara buka bersama tersebut merupakan temu kangen antar sahabat di kepengurusan sekaligus melaporkan perkembangan kegiatan dan progres organisasi.


“Kita juga melaporkan perkembangan kegiatan dan progres program kepada pengurus yang ada, tapi ini lebih banyak temu kangen sih lama tidak ketemu,” katanya kepada media ini, Rabu (11/04/2023) kemaren.


Bupati Lumajang ini menyebut Alumni PMII di Jawa Timur tersebar di berbagai profesi mulai dari Politik, Akademisi hingga pemerintahan. Sehingga momentum Ramadhan ini dimanfaatkan untuk bisa bertukar gagasan.


“Kemudian Alumni lintas profesi berkumpul, ada yang di Birokrasi, di partai politik dan ada yang seperti saya di pemerintahan dan antar alumni saja agar bisa saling bertukar kangen lah,” imbuhnya.


Pria yang akrab disapa Cak Thoriq ini mengajak para Alumni PMII bisa  berjejaring antar daerah sehingga bisa melakukan pemetaan distribusi Kader dengan maksimal.


“Hanya diskusi terkait distribusi kader agar mampu berjejaring antar daerah kemudian konsolidasi di tingkat cabang di Jawa Timur,” katanya menegaskan.


Untuk itu, pihaknya meminta para alumni dan pengurus IKAPMII di Jawa Timur bisa bersinergi dan saling support dengan alumni yang lain.


“Kita berharap bisa saling berjejaring di cabang agar nanti bisa bersinergi saling support dengan alumni yang lain,” pungkasnya. (Fauzi)

Bagikan:

Komentar