|
Menu Close Menu

Kunjungi Posko Lebaran di Kabupaten Mojokerto,H Suwandy Firdaus Serahkan Bantuan

Selasa, 25 April 2023 | 16.31 WIB

H. Suwandy Firdaus, Anggota Komisi E Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Timur (Jatim) saat memberikan sambutan kepada salah satu relawan PMI di Kabupaten Mojokerto Selasa, 25 April 2023. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id Mojokerto – H. Suwandy Firdaus, Anggota Komisi E Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Timur (Jatim) dari Fraksi NasDem kunjungi sejumlah Posko Lebaran Idul Fitri 1444 H yang ada di Kabupaten Mojokerto pada Selasa, 25 April 2023.


Kepada media ini, politisi yang akrab disapa Abah Suwandy mengatakan bahwa kunjungan ke sejumlah Posko Lebaran tersebut merupakan bentuk support dan dukungan kepada para petugas Kepolisian Republik Indonesia (Polri), Tentara Negara Indonesia (TNI), dan relawan Palang Merah Indonesia (PMI).


"Kedatangan saya untuk memberikan dukungan dan penyemangat kepada para petugas yang ada di Posko Lebaran, baik dari Polri, TNI, maupun relawan PMI," katanya saat diwawancarai oleh jurnalis media ini, Selasa (25/04/2023).


Lebih lanjut, pria yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua PMI Kabupaten Mojokerto itu, mengungkapkan bahwa petugas yang saat ini sedang di Posko Lebaran merupakan pekerjaan mulai dan bernilai ibadah.


Pasalnya, mereka berani meninggalkan keluarganya untuk memantau aktivitas lalulintas warga Kabupaten Mojokerto yang sedang merayakan Hari Raya Idul Fitri tahun ini.


"Saya yakini pekerjaan ini merupakan bentuk ibadah dan memiliki pahala. Semoga Allah SWT membalas kebaikan mereka di akhirat nanti," ungkap Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto ini.


"Mereka saat ini yang bertugas siap siaga bertugas untuk mengawal kelancaran aktivitas masyarakat selama lebaran," sambungnya.


Di sana, pihaknya juga memberikan bantuan kepada para petugas Polri, TNI, maupun relawan PMI yang ada di posko tersebut.


"Bantuan ini mungkin nilainya tidak seberapa dibandingkan pengabdian mereka kepada masyarakat di bulan kemenangan ini. Semoga bermanfaat," pungkasnya. (Zi/Sur/Red)

Bagikan:

Komentar